Lady Gaga Disebut Menangis karena Kalah di Golden Globes

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 09/01/2019 12:37 WIB
Lady Gaga Disebut Menangis karena Kalah di Golden Globes Lady Gaga kecewa atas kekalahannya di Golden Globe Awards 2019. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lady Gaga disebut sangat kecewa atas kekalahannya dalam Golden Globe Awards 2019.

Ini adalah kali pertama Lady Gaga mendapat nominasi sebagai Aktris Utama Drama Terbaik lewat aktingnya sebagai Ally di A Star Is Born. Namun Gaga harus rela menyerahkan piala bola dunia kepada Glenn Close yang memenangi kategori itu lewat film The Wife.

Gaga terlihat sangat bangga setidaknya A Star Is Born membawa pulang satu Piala Golden Globes, berkat Shallow sebagai Lagu Orisinal Terbaik. Namun disebutkan salah satu sumber, sang penyanyi sebenarnya sangat terpukul. Ia bahkan sampai menangis karena tak menang.



"Ketika dia kalah, dia sangat sulit menahan air matanya. Dia sama sekali tidak senang dan harus menarik napas panjang untuk menenangkan diri. Dia tidak pernah berpikir akan dikalahkan oleh Glenn Close!" ujar sumber Radar Online yang dikutip Ace Showbiz itu.

Gaga sebelumnya sangat percaya diri ia bakal menang. Ia sudah bekerja keras menjadi Ally.

Saking percaya dirinya, pelantun Born This Way itu bahkan telah menyiapkan pidato kemenangannya. "Dia sudah menyiapkan dan menulis pidato kemenangan serta berlatih, dan yakin dia akan membawa pulang beberapa penghargaan," sumber yang sama melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

Meski begitu, Gaga tidak membiarkan orang lain tahu kesedihan dan kekecewaannya.

Ia tetap memperlakukan piala yang dibawanya pulang dengan sangat baik. Sehari setelah malam penganugerahan Golden Globes, Minggu (6/1) waktu Amerika Serikat, Gaga terlihat memamerkan pialanya di media sosial. Ia berfoto di atas kasur bersama piala itu.
Ia juga bersama Bradley Cooper, lawan mainnya di A Star Is Born yang sama-sama tak memenangi piala, menghadiri pembuatan cap tangan Sam Elliott di Hollywood.
Shallow, lagu orisinal yang membuatnya membawa pulang piala itu, ditulisnya bersama Mark Ronson, Anthony Rossomando dan Andrew Wyatt. "Dia bersyukur, jelas, karena Shallow mendapat penghargaan. Tapi dia yakin film itu bisa menang lebih banyak," ujar sumber.

Sebelum Shallow, Gaga pernah memenangi Golden Globes pada 2016, sebagai Aktris Terbaik untuk Miniseri atau Film TV. Itu berkat perannya dalam American Horror Story: Hotel.

[Gambas:Instagram] (rsa)