Bintang 'Twilight' Bergabung dalam Prekuel 'Game of Thrones'

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Rabu, 09/01/2019 13:38 WIB
Bintang 'Twilight' Bergabung dalam Prekuel 'Game of Thrones' Jamie Campbell Bower bergabung di prekuel 'Game of Thrones.' (Mike Coppola/Getty Images for TNT/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Game of Thrones tidak akan benar-benar berakhir setelah musim finalnya yang tayang Mei mendatang. HBO sedang mempersiapkan prekuelnya yang bertajuk The Long Night.

Sejumlah aktor dan aktris yang akan bermain di dalamnya baru saja diumumkan.

Mereka adalah Sheila Atim (sebelumnya bemain dalam film Halcyon Heights), Georgie Henley (film seri Narnia), Naomi Ackie (Yardie) dan Denise Gough (Steel Country). Mereka semua akan bergabung dengan aktris Naomi Watts yang sudah diumumkan lebih dulu, Oktober lalu.



Nama Toby Regbo (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald), Ivanno Jeremiah (London Unplugged), Alex Sharp (How to Talk to Girls at Parties) dan Jamie Campbell Bower (film seri Twilight) termasuk dalam jajaran aktor yang terlibat dalam serial itu.

Belum ada keterangan rinci mengenai karakter yang akan mereka perankan dalam program yang juga diadaptasi dari novel seri Song of Ice and Fire itu. Hanya Watts yang sudah dijelaskan perannya, yakni sebagai sosialita yang menyembunyikan rahasia kelam.

Judul The Long Night diumumkan penulis novel seri Song of Ice and Fire, George R.R. Martin, pada november lalu. Sampai saat ini ia belum menjelaskan arti dari tajuk tersebut. Namun dalam Game of Thrones dijelaskan, 'The Long Night' adalah masa di mana musim salju bergulir sangat panjang disertai serangan pasukan orang mati yang dipimpin Night King.


Serial The Long Night ini disebut bakal berlangsung ribuan tahun sebelum peristiwa Game of Thrones. Di dalamnya akan diceritakan masa Age of Heroes, periode dalam sejarah Westeros yang ditandai oleh tokoh legendaris seperti Bran the Builder dan Lann the Clever.

Mereka merupakan pendiri House Stark dan House Lannister.

"Tidak ada King's Landing. Tidak ada Iron Throne. Tidak ada Targaryen. Valyria belum bangkit dengan naga dan kerajaan besar yang dibangun. Kami berhadapan dengan dunia yang berbeda dan lebih tua dan mudah-mudahan itu akan menjadi bagian dari kebahagiaan seri ini," kata Martin memberi kisi-kisi The Long Night.
Mengutip Game of Thrones, kala itu Martin juga mengumumkan aktor Josh Whitehouse bergabung dalam serial The Long Night. Whitehouse sebelumnya dikenal atas kinerjanya sebagai Hugh Armitage dalam mahakarya Poldark. Ia akan memainkan peran kunci, tapi bukan karakter utama.

Naskah dan pengarahan gambar The Long Night diserahkan pada Jane Goldman, yang sebelumnya menulis naskah X: First Class (2011). (adp/rsa)