Minho 'SHINee' Sapa Fan di 4 Negara, Tak ke Indonesia

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 09/01/2019 15:34 WIB
Minho 'SHINee' Sapa Fan di 4 Negara, Tak ke Indonesia Minho 'SHINee' akan kunjungi penggemar di empat negara. (Dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia -- Minho 'SHINee' akan keliling ke empat negara di Asia untuk bertemu para penggemarnya. Pengumuman itu disampaikan manajemen agensinya, SM Entertainment pada Rabu (9/1).

Tur temu penggemar itu bertajuk 'Best Choi's Minho' dan akan dimulai 16 Februari mendatang.

Penggemar pertama yang akan disapa Minho adalah di Seoul, Korea Selatan.



Setelah menggelar temu penggemar di Sangmyung Art Center, ia akan berangkat ke Jepang dan menyapa fannya di sana. Acaranya digelar dua hari, 23-24 Februari di Tokyo.

Usai itu, kata SM Entertainment, Minho melanjutkan turnya dengan terbang ke Bangkok, Thailand. Di sana ia juga menjadwalkan bertemu penggemar selama dua hari, 2-3 Maret.

Negara terakhir yang dikunjunginya adalah Taiwan. Sayang, Minho tidak memasukkan Indonesia ke dalam negara yang akan dikunjunginya untuk menyapa penggemar.


Dikutip dari Yonhap, kegiatan Minho ke beberapa negara disebabkan SHINee yang sekarang bisa dibilang sedang tak banyak beraktivitas. Masing-masing personelnya sibuk dengan kegiatan solo, seperti Minho yang berkunjung ke beberapa negara bertemu penggemar.

Key baru-baru ini mengawali debut sebagai penyanyi solo, sementara Taemin aktif di Jepang.

Onew 'SHINee' bergabung dengan wajib militer sejak November, setelah merilis album solo.


Minho sendiri lebih banyak berakting, dengan muncul di beberapa seri drama dan film. Tahun lalu ia eksis di The Princess and the Matchmaker dan Illang: The Wolf Brigade.

Ia bahkan satu film dengan aktris Amerika, Megan Fox dalam Jangsa-ri 9.15.

SHINee kehilangan salah satu personel mereka, Jonghyun, dua tahun lalu karena bunuh diri. (rsa)