Agensi Bantah Kim Woo Bin Kembali ke Dunia Hiburan Tahun Ini

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 09/01/2019 18:38 WIB
Agensi Bantah Kim Woo Bin Kembali ke Dunia Hiburan Tahun Ini Kim Woo Bin belum akan kembali ke dunia hiburan tahun ini karena masih fokus pada penyembuhan kankernya. (AFP PHOTO / Starnews)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggemar Kim Woo Bin masih harus menunggu sang aktor untuk kembali ke dunia hiburan.

Woo Bin yang sedang vakum dari kariernya karena menderita kanker nasofaring sempat dikabarkan akan menyapa penggemar dengan proyek baru tahun ini. Dia disebut sedang dalam proses negosiasi untuk membintangi film bertema sejarah arahan Sutradara Choi Dong Hoon.

Namun, hal itu tidak dibenarkan oleh agensinya.



"Kondisi Woo Bin memang sudah sangat membaik, tetapi dia belum punya rencana untuk kembali ke dunia hiburan. Dia masih fokus pada penyembuhannya," tutur agensinya, dikutip Soompi.

Aktor drama The Heirs itu divonis mengidap kanker nasofaring pada Mei 2017. Peristiwa ini cukup menggemparkan. Pasalnya, selain sedang berada di puncak karier, kisah dirinya dalam drama Uncontrollably Fond seperti menjadi nyata. Dalam drama yang rampung tayang pada September 2016 itu, diceritakan dirinya mengidap penyakit parah.

Woo Bin memutuskan untuk menghentikan semua aktivitasnya di dunia hiburan demi pengobatannya. Pada Desember 2017 ia sempat menulis surat mengenai kondisinya. Woo Bin bercerita dirinya menjalani kemoterapi dan kehilangan bobot badan sampai 10 kilogram.


Agustus lalu, bintang School 2013 itu kedapatan mengunjungi 89 Mansion Cafe di Gangnam, Seoul bersama sahabat karibnya Lee Jong Suk. Mereka pun sempat dikabarkan pergi ke Hawaii.

Woo Bin mengawali karier sebagai seorang model dan menunjukkan bakat aktingnya pertama kali lewat drama White Christmas. (nda/rsa)