FOTO: Ribuan 'Elvis Presley' Rayakan Kehidupan Sang Raja

AFP, Reuters, CNN Indonesia | Jumat, 11/01/2019 08:35 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Para pengagum mendiang Elvis Presley berdandan selayaknya sang idola dan berkumpul bersama di acara Parkes Elvis Festival di Australia.

Parkes Elvis Festival adalah acara tahunan yang merayakan musik dan kehidupan seorang Elvis Presley. Pada Kamis (10/1), ribuan peniru Presley memenuhi stasiun kereta api sebagai bagian dari perjalanan menuju lokasi festival. (Photo by PETER PARKS / AFP)
Kehadiran para peniru Presley ini tak ayal menarik perhatian publik, yang tak segan meminta foto bersama. Tak peduli warna kulit atau bentuk tubuh, ribuan orang datang untuk menyatakan cinta kepada Presley. (Photo by PETER PARKS / AFP)
Populasi kota kecil bernama Parkes itu sontak jadi berkali lipat dengan membanjirnya para 'Elvis Presley'. Tahun ini, disebutkan festival diikuti oleh 26 ribu orang. (AAP Image/Mick Tsikas/via REUTERS)
Ketika para pria berdandan seperti Elvis Presley dengan kostum bermodel cutbray warna putih dan aksesoris berkilauan, para wanita hadir sebagai Priscilla sang istri yang juga punya penampilan khas dengan rambut panjang warna coklat tua. (Photo by PETER PARKS / AFP)
Seorang peniru Elvis Presley yang mengenakan kostum berwarna merah manyala sedang berkaca di salah satu jendela kereta dan merapikan rambut. (Photo by PETER PARKS / AFP)
Di acara, para Elvis dan Priscilla Presley menari-nari diiringi musik, sembari mengobrol dan menikmati santapan. Wali kota Parkes berbicara di panggung untuk menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kehadiran para peserta. (Photo by SAEED KHAN / AFP)
Seorang penggemar Elvis Presley duduk di dalam kereta sambil menelepon. Ia sedang dalam perjalanan menuju festival untuk berjumpa dengan Elvis-Elvis lain. (Photo by PETER PARKS / AFP)
Para Elvis Presley menjadi atraksi tersendiri bagi para pengguna kereta lainnya. (Photo by PETER PARKS / AFP)