Lee Jong Suk Gugup Main di 'Romance is a Bonus Book'

CNN Indonesia | Kamis, 10/01/2019 20:02 WIB
Lee Jong Suk Gugup Main di 'Romance is a Bonus Book' Lee Jong Suk. (AFP PHOTO/STARNEWS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk mengaku gugup ketika beradu akting dengan Lee Na Young dalam drama Korea komedi romantis pertamanya, Romance is a Bonus Book.

Ini kali pertamanya Jong Suk bekerja sama dengan Na Young dalam sebuah proyek. Bersamaan dengan jelang perilisan drama tersebut, sejumlah foto aksi keduanya beraksi pun dirilis.

''Saya sangat gugup dan bersemangat dapat bekerja sama dengan Lee Na Young,'' kata Jong Suk, dikutip dari Hankook Ilbo via Naver.


''Lee Na Young adalah aktris yang memiliki ciri khas unik. Saya pikir, seiring berjalannya drama ini, kami bisa menunjukkan kepada kalian ikatan dan sinergi yang baik,'' lanjut aktor drama Pinnochio itu.


Na Young pun memuji Jong Suk. Aktris yang sempat vakum bermain drama selama delapan tahun itu merasa Jong Suk sangat pas memerankan sosok Cha Eun Ho dalam drama tersebut.

''Jong Suk adalah pribadi yang hangat dan dapat diandalkan. Semakin saya melihat dia, semakin saya berpikir kalau dia adalah aktor yang penuh pesona,'' kata Na Young.

Romance is a Bonus Book tidak akan menjadi tipikal drama yang biasa dibintangi oleh Jong Suk. Drama arahan Sutradara Lee Jung Hyo ini akan bernuansa komedi romantis.

Dalam drama ini, dikisahkan Kang Dani (Na Yong) seorang mantan penulis yang pernah memiliki karir gemilang namun suatu ketika dia jatuh dan harus berjuang kembali mencari pekerjaan.


Kang Dani kemudian diterima oleh sebuah media dan bertemu sahabat dekatnya yang sudah terpisah lama, Cha Eun Ho (Jong Suk). Eun Ho merupakan pemimpin redaksi sekaligus penulis terkenal di perusahaan itu.

Pada Kamis (10/1), tvN selaku penyiar serial tersebut telah merilis beberapa potongan gambar Romance is Bonus Book.

Gambar pertama memperlihatkan Eun Ho dan Dani sedang duduk bersama, memandang langit di malam hari. Mereka berdua terbalut baju hangat dan tampak sangat akrab.

Pada gambar yang lain, terlihat kondisi mereka saat ini ketika bertemu lagi untuk kali pertamanya. Mereka saling menatap satu sama lain.

Drama yang direncanakan berjumlah 16 episode ini akan tayang mulai 26 Januari mendatang.

[Gambas:Youtube]

(nda/end)