Steve Harvey Curhat Acaranya 'Tergusur' Kelly Clarkson

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 11/01/2019 06:54 WIB
Steve Harvey Curhat Acaranya 'Tergusur' Kelly Clarkson Steve Harvey. (AFP PHOTO / Bryan Steffy)
Jakarta, CNN Indonesia -- Komedian kondang Steve Harvey mengatakan acara bincang-bincang yang ia pandu kemungkinan besar akan berakhir dan berganti dengan acara yang dipandu oleh musisi Kelly Clarkson.

Hal itu ia ungkapkan kala mengisi acara Variety Entertainment Summit pada Rabu (9/1) waktu Amerika Serikat. Awalnya, dia mengaku tak tahu menahu terkait rencana pihak jaringan televisi NBC akan menempatkan acara Clarkson di slot tayang acaranya, Steve.

"Saya pikir begitu, hingga mereka membuat sebuah pengumuman beberapa pekan lalu bahwa mereka ingin memberikan Kelly Clarkson slot di waktu yang dioperasikan dan dimiliki NBC, itu slot saya," kata Harvey.


"Saya tak tahu bila itu terjual, itu tak disebut seperti yang mereka pikirkan, namun saya pikir akan lebih elok bila mereka datang ke saya, sebagai satu-satunya yang bertahan [di jadwal tayang siang] selama tujuh tahun, tentang hal tersebut," lanjutnya.


"Jadi ketika mereka melakukan hal tersebut, saya ajan membuat pengumuman juga. Saya tengah bekerja. Ini akan menjadi hal yang menggemaskan," kata Harvey.

Harvey lalu mengisahkan bahwa dirinya kurang suka akan kondisi jadwal tayangnya yang 'digusur' untuk acara milik Kelly Clarkson.

Ia mengatakan bahwa dirinya adalah "orang kuno" sehingga mengharapkan ada pemberitahuan yang lebih "sopan" untuk mengatakan bahwa pihak stasiun televisi akan menghentikan acaranya.

Acara Steve diketahui telah diperpanjang untuk musim 2018-2019. Namun Harvey mengatakan bahwa acara televisi di siang hari kini tengah "sekarat".

"Acara saya, Steve, adalah satu-satunya acara dalam tujuh tahun terakhir dalam indikasi yang macet," kata Harvey, dikutip dari ET.


Pada Agustus lalu, Kelly Clarkson disebut tengah syuting episode pilot di NBC Universal Studios di Los Angeles. Menurut saksi mata ET, set lokasi syuting tersebut mirip acara bincang-bincang, lengkap dengan band di bagian sudut ruangan.

Bahkan, dalam syuting perdana tersebut, Kelly Clarkson mengundang Cardi B dan ia menyanyikan lagu populernya di acara tersebut. Selama uji coba tersebut, jawara American Idol itu mengatakan "ingin membuat sebuah acara yang mendekatkan masyarakat riil dengan isu yang sesungguhnya."

Acara tersebut disebut saksi mata berkonsep bincang-bincang dengan ada permainan di dalamnya, sesi bernyanyi dan wawancara mulai dari hal konyol hingga sentimental.

"Dia jelas masih Kelly," kata si sumber.

Acara disebut direncanakan tayang pada musim gugur 2019 di jaringan NBC Universal Television.

(end)