Acara Lindsay Lohan Dongkrak Penonton 'Anak Nongkrong'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 10/01/2019 23:07 WIB
Acara Lindsay Lohan Dongkrak Penonton 'Anak Nongkrong' Acara 'Lindsay Lohan's Beach Club' disebut sukses menuai penonton dari kalangan anak muda di Amerika Serikat. (Slaven Vlasic/Getty Images for Daily Mail/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Acara Lindsay Lohan's Beach Club disebut menuai rating yang memuaskan bagi jaringan MTV.

Acara reality show itu menjadi satu dari lima acara televisi kabel dengan penonton terbanyak pada 2018-2019 untuk kalangan dewasa muda alias 'anak nongkrong' di Amerika.

Capaian ini jadi kemenangan lainnya bagi MTV, yang membuat jaringan tersebut mengalami pertumbuhan penonton yang prima untuk kuarter keenam berturut-turut. Hal ini menjadi yang terbaik dalam 19 tahun.



Menurut data Neilsen Amerika yang diberitakan Billboard, acara Lohan ini menuai penonton di kalangan penonton wanita, dengan pertumbuhan tiga kali lipat bagi MTV: rating 0,59 untuk usia 35-49 (hingga 269 persen), 0,61 untuk usia 25-34 (hingga 49 persen), dan 0,52 untuk usia 18-24 (hingga 148 persen).

Data juga menunjukkan bahwa Lindsay Lohan's Beach Club mencetak rating 0,39 untuk penonton usia 18-34 secara umum, dan mendarat di posisi nomor lima di jajaran acara baru di jaringan televisi kabel.

Lindsay Lohan's Beach Club mengisahkan kehidupan Lohan kala menjadi pebisnis klub pantai miliknya sendiri di Mykonos, Yunani.


Acara reality show yang disebut tanpa naskah ini mengikuti kegiatan dan drama kehidupan Lohan menjadi bos yang 'bossy' dan rekan kreatifnya, Panos Spentzos dalam mengelola klub pantai tersebut.

Acara ini dirilis debut pada 8 Januari lalu dan menunjukkan ambisi serta keinginan Lohan membuat sebuah 'kerajaan' dari Lohan Beach House.

Diberitakan ET, menurut MTV, melalui serial dokumenter ini, para pemain akan melakukan apa pun untuk membuat Lindsay Lohan kagum. Akan tetapi, ketika "garis antara romansa, pertemanan, dan pekerjaan menjadi bias, semua terasa rumit."

[Gambas:Youtube] (end)