Dua Lipa Dihadirkan dalam Wujud Patung Lilin

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 11/01/2019 09:38 WIB
Dua Lipa Dihadirkan dalam Wujud Patung Lilin Dua Lipa hadir dalam wujud patung lilin. (Foto: AFP PHOTO / Armend NIMANI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Dua Lipa bakal hadir dalam wujud lilin. Sosok tiruan ini dipajang di museum lilin Madame Tussauds di London.

Dua Lipa sendiri mengumumkan berita tersebut melalui akun Instagram-nya, Kamis (10/1). Ia sempat pula bercanda bahwa 'tubuhnya' akan ditampilkan di acara privat.

"Tetaplah menunggu, saya akan mendapatkan figur saya sendiri di @MadameTussauds tahun ini! Tak sabar sampai kalian semua melihat tubuh dobel saya yang akan menerima 'pesanan' untuk acara privat," tulis pemilik hit New Rules itu.


[Gambas:Instagram]


Pihak museum sendiri berbagi video promosi yang menunjukkan penggemar melambaikan bendera Dua Lipa. Namun tidak disebutkan kapan pengerjaan patung lilin itu akan dimulai karena biasanya saat pengerjaan pun fan bisa menonton prosesnya.

"Kau mendengarnya dari sini untuk pertama kalinya," tulis pihak Madame Tussauds seraya menyertakan tagar #NewYearNewRules.



Dengan demikian, penyanyi 23 tahun itu bakal bergabung dengan sejumlah bintang lain yang telah berpose di dalam museum, seperti One Direction dan Ed Sheeran.


Di awal bulan ini, Official Charts Company mengumumkan album terlaris sepanjang 2018. Ternyata, walaupun dirilis pada 2017, debut album Dua Lipa berhasil menduduki peringat 9, menyusul kesuksesannya di BRIT Awards serta rilisnya album kemas ulang Complete Edition yang edar pada Oktober 2018.

Lipa dijadwalkan merilis lagu baru berjudul Swan Song pada 25 Januari mendatang. Lagu ini disebut bakal serta dalam film Alita. Selain itu, penyanyi yang memulai karier dari YouTube ini juga tengah disibukkan dengan penggarapan album kedua.

Dalam wawancara dengan majalah GQ, dirinya menyebut album mendatang sebagai album "Pop yang akan membuatmu berdansa, tetapi kebanyakan lagu-lagunya sedih."

Baru-baru ini, Lipa terlibat dalam proyek kolaborasi bersama Silk City, Mark Ronson dan Diplo dalam Electricty.

[Gambas:Youtube] (rea)


TERPOPULER