Pertarungan Sengit 'The Punisher' dalam Cuplikan Terbaru

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 13/01/2019 21:33 WIB
Pertarungan Sengit 'The Punisher' dalam Cuplikan Terbaru 'The Punisher' segera memasuki musim kedua. (Foto: Dok. Netflix via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kurang lebih satu pekan lagi musim kedua The Punisher akan rilis di layanan streaming Netflix. Platform tersebut baru saja merilis cuplikan terbaru berdurasi hampir dua setengah menit.

Cuplikan tersebut didominasi adegan yang menampilkan Frank Castle alias The Punisher (Jon Bernthal). Ia terlihat menolong seorang perempuan bernama Amy Bendix (Giorgia Whigham) yang diserang sejumlah orang.

Video dilanjut dengan adegan yang menampilkan Billy Russo (Ben Barnes). Billy merupakan sahabat Frank saat mereka masih menjadi anggota tentara.



Pada musim pertama terungkap bahwa Billy mengkhianati Frank. Frank akhirnya mengalahkan Billy dengan merusak wajahnya. Sejak saat itu Billy memiliki nama julukan Jigsaw yang menjadi musuh bebuyutan The Punisher.

"Saya memimpikan The Punisher setiap malam, dia pikir dia punya hak untuk menghakimi saya. Saya ingin dia merasakan apa yang saya rasa," kata Jigsaw.

[Gambas:Youtube]


Jigsaw terlihat bekerja sama dengan suatu kelompok. Ia tertarik bekerja sama dengan kelompok tersebut karena memiliki tujuan yang sama, memburu Frank.

Frank sempat tak lihat berdaya ketika menghadapi pasukan Jigsaw setelah melewati pertarungan sengit. Ia nampak terkapar sembari ditusuk pisau oleh pasukan tersebut.

The Punisher merupakan salah satu serial adaptasi Marvel yang disiarkan secara eksklusif oleh Netflix. Selain itu juga ada Jessisa Jones, Daredevil, Luke Cage, Iron Fist dan The Defensers yang hidup dalam satu semesta. (rea)