Tommy Lee Jones-Will Smith 'Penjaga Bumi' yang Tak Terganti

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 11/01/2019 23:01 WIB
Tommy Lee Jones-Will Smith 'Penjaga Bumi' yang Tak Terganti Menurut sang sutradara, duet Chris Hemsworth-Tessa Thompson bukan untuk menggantikan Will Smith dan Tommy Lee Jones. (Foto: Courtesy of Columbia Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kisah organisasi rahasia dalam film terbaru Men In Black sudah dipastikan dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Meski Will Smith dan Tommy Lee Jones tidak muncul di versi berjudul Men In Black: International itu, mereka ditegaskan tidak akan 'tergantikan'.

Thompson dan Hemsworth disebut sebagai agen tambahan baru dalam kelompok Men in Black. Hal ini diungkap oleh F Gary Gary, sang sutradara film.

"Kami terlibat dalam proyek ini, dan kami tahu kasih sayang kita semua untuk Smith dan Lee Jones sangat dalam," kata Gary kepada Entertainment Weekly, melansir Digital Spy.


"Kami tidak akan mengganti mereka [Tommy Lee Jones dan Will Smith], hanya menambahkan agen ke tim mereka," lanjutnya.


Penonton mungkin masih akan dipenuhi oleh bayang-bayang aksi duet Smith dan Lee Jones sebagai agen pelindung kehidupan di bumi. Ikatan mereka berdua dalam beradu akting sangat kuat.

Sang produser, Walter F Parkes menyebut terpilihnya Hemsworth-Thompson karena ikatan yang mereka punya dinilai mirip dengan pasangan Smith-Lee Jones.

Sebelum MIB, Hemsworth dan Thompson pernah akting bersama dalam film Thor: Ragnarok (2017).

"Kami tahu kami membutuhkan pemain dengan pribadi yang bersemangat dan punya hubungan yang melekat kuat, beruntungnya kami menemukan itu di Thor," ujar Parkes.


Berlatar belakang di London, film ini mengisahkan Agen M (Thompson) bekerja sama dengan Agen H (Hemsworth). Agen M tidak langsung terkesan dengan kinerja Agen H, namun segera, mereka menjadi satu-satunya pasangan yang harus menyelamatkan bumi dari invasi para alien.

Cerita yang ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway ini awalnya dijadwalkan tayang di Amerika pada 17 Mei 2019. Namun, tanggal tersebut diubah menjadi 14 Juni 2019 karena tidak ingin berbarengan dengan tayangnya film John Wick ketiga.

[Gambas:Youtube] (nda/rea)