Park Bo Gum Jadi Desainer Light Stick

Tim, CNN Indonesia | Senin, 14/01/2019 17:51 WIB
Park Bo Gum Jadi Desainer Light Stick Park Bo Gum disebut mendesain sendiri light stick edisi spesial ini. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images for LACMA/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Park Bo Gum tampaknya benar tahu cara memanjakan penggemar. Disebutkan, ia telah menyiapkan sebuah hal spesial untuk fan.

Pada Minggu (13/1), agensi Bo Gum, Blossom Entertainment mengumumkan melalui akun Instagram bahwa Bo Gum akan mendesain light stick dengan tangannya sendiri.

Di gambar yang diunggah, terlihat light stick tersebut berbentuk tongkat dengan sejenis bola di ujungnya. Ada desain tertentu di dalam bola serta gambar hati kecil berwarna biru. Tidak disebutkan materi yang digunakan untuk benda yang biasa menjadi 'barang wajib' bagi pecinta K-Pop ini.


"Light stick akan tersedia untuk pra order dalam waktu terbatas sejak pertengahan Januari, dan kami akan membagikan informasi lebih detail tentang light stick itu dan bagaimana cara membelinya di tanggal yang nanti ditentukan. Kami menunggu sambutan dan antisipasi kalian, terima kasih," tulis Blossom Entertainment.


[Gambas:Instagram]

Dalam unggahan di atas, disebutkan pula bahwa Bo Gum mendesain sendiri light stick tersebut, meski makna dari desainnya juga tak dipaparkan.

Bo Gum diketahui memiliki jadwal padat di 2019 ini. Pada 26 Januari mendatang, ia akan mengadakan jumpa fans di Seoul. Penggemar berharap mereka sudah bisa memegang light stick yang didesain sang bintang pada saat itu.

Bintang Encounter tersebut juga akan mengunjungi Indonesia sebagai bagian tur Asia yang bertajuk Good Day: May your everyday be a good day pada 23 Mei mendatang. Ia dijadwalkan menjumpai penggemar di The Kasablanka Hall pada 18.30 WIB.

Harga tiket untuk acara itu dibanderol mulai Rp750 ribu sampai Rp2,55 juta dan terbagi menjadi empat kelas, yaitu pink, yellow, green, dan blue.


Selain Indonesia, Bo Gum memasukan Jepang, Thailand, Singapura, Hong Kong dan Taiwan dalam tur Asia ini.

Bo Gum dikenal berkat aktingnya dalam Hello Monster sebagai seorang pengacara psikopat, disusul Reply 1998, Love in the Moonlight serta yang terbaru dan sedan jadi pembicaraan, Encounter. Dari sana, pria 25 tahun ini meraih berbagai penghargaan.

Akting bukan satu-satunya kemampuan Bo Gum. Ia juga turut menyanyikan lagu pengiring film Love in the Moonlight berjudul My Person pada 2016, serta merilis single promosi bertitel Let's go see the stars pada 2018.

[Gambas:Youtube] (rea)