Nama Bayi Tom Hardy Disebut Terinspirasi 'Forrest Gump'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 15/01/2019 02:23 WIB
Nama Bayi Tom Hardy Disebut Terinspirasi 'Forrest Gump' Tom Hardy disebut menamai anaknya seperti dalam film 'Forrest Gump.' (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan Tom Hardy dan Charlotte Riley ternyata dikaruniai anak pada Desember lalu. Namun kabar itu baru diketahui baru-baru ini karena mereka hanya memberi tahu teman dekat.

Mereka juga belum mengumumkan nama anak laki-laki itu, namun sumber dekat sang bintang Venom membocorkan pada The Sun bahwa inspirasinya adalah film jadul, Forrest Gump.

"Mereka suka nama Forrest karena itu membumi dan kuat," ujar sumber itu.



Ia melanjutkan, Hardy sendiri memang penyuka Forrest Gump. Film keluaran 1994 yang dibintangi Tom Hanks itu baginya sangat inspiratif dan enak dinikmati.

Namun belum ada konfirmasi mengenai kebenaran nama itu.

Hardy dan Riley disebut masih terlena oleh euforia punya bayi baru. "Teman-teman [mereka] berkata bayi laki-laki itu sangat mirip dengan Tom," ujar sumber yang sama.


Kedua selebriti itu memang tidak pernah menebar nama anak mereka. Saat menjadi orang tua bagi bayi perempuan yang kini usianya sudah mencapai tiga tahun pun, Hardy dan Riley merahasiakan nama putrinya. Kini keluarga mereka semakin lengkap dengan bayi laki-laki.

Hardy sebelumnya sudah punya anak laki-laki bernama Louis, yang kini berusia 10 tahun. Itu merupakan hasil pernikahannya dengan istri pertama, Rachael Speed.

Mengutip Ace Showbiz, bintang Dunkirk itu sangat menikmati menjadi orang tua.


"Tidak ada pekerjaan yang lebih susah dan penting di planet ini daripada menjadi orang tua. Kalian memberi militer, polisi, dokter, penghormatan yang besar. Tapi bagaimana dengan orang tua? Itu lebih dari pekerjaan, bukankah begitu," ujarnya baru-baru ini. (rsa)