Kylie Jenner Tak Terima 'Dikalahkan' Sebutir Telur

Tim, CNN Indonesia | Senin, 14/01/2019 16:42 WIB
Kylie Jenner Tak Terima 'Dikalahkan' Sebutir Telur 'Dikalahkan' oleh sebutir telur, Kylie Jenner pun tak terima. (Foto: REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylie Jenner gagal mempertahankan rekor memiliki foto yang paling banyak disukai di Instagram selama setahun. Pada Minggu (13/1) kemarin, rekor yang dimiliki Kylie dengan foto saat menggenggam tangan sang putri, Stormi Webster direbut oleh sebuah foto berupa satu butir telor ayam.

Hingga Senin (14/1) pagi pukul 11.00 WIB, foto tersebut telah mengumpulkan lebih dari 21,6 juta jumlah 'likes', melampaui foto Kylie yang saat ini disukai sekitar 18 juta pengguna.

Foto telur itu awalnya diunggah pada 5 Januari oleh pengguna Instagram di balik akun bernama @world_record_egg. Secara sengaja, sang pemilik akun ini memang ingin membuat rekor dunia dengan mengalahkan jumlah 'likes' foto milik Kylie.


"Mari kita membuat rekor dunia bersama-sama dan mendapatkan foto paling disukai di Instagram. Mengalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Kylie Jenner (18 juta). Kita bisa mendapatkannya," tulis keterangan pada foto telur berlatar putih itu.


[Gambas:Instagram]

Tidak hanya merebut rekor dunia, foto telur ini pun ditetapkan sebagai foto non-manusia pertama yang di daftar 20 teratas unggahan Instagram paling disukai, bersanding dengan selebriti Cristiano Ronaldo, Selena Gomez, Justin Bieber dan mendiang XXXTentacion.

Kylie sebelumnya memenangkan rekor tersebut pada Februari 2018 dengan membagikan potret pertama bayi Stormi yang baru lahir. Pada gambar itu, Kylie menunjukkan tangan mungil Stormi tengah menggenggam ibu jarinya.

Kala itu, Kylie mengalahkan rekor Beyonce Knowles, di mana pengumuman kehamilannya disukai mencapai lebih dari 11 juta.

[Gambas:Instagram]


Rupanya, Kylie yang mengetahui hal ini merasa 'tak terima'. Ia pun membalas dengan mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan dirinya membawa sebutir telur di bawah matahari terik.

Setelah menyentuh aspal yang panas, ia berkata, "Ini sangat panas," sebelum memecahkan telur malang tersebut di atas aspal. Di latar, terdengar suara tawa. 

[Gambas:Instagram]
(agn/rea)