Justin Bieber akan Rilis Album 'Greatest Hits'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 14/01/2019 20:35 WIB
Justin Bieber akan Rilis Album 'Greatest Hits' Justin Bieber akan merilis album berisi lagu-lagu terbaiknya. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Justin Bieber dikabarkan akan merilis album dalam konsep 'Greatest Hits' yang berisi kompilasi lagu-lagu hit terbaiknya. Album itu akan menjadi penanda 10 tahun Bieber berkarya di dunia musik, yang jatuh pada tahun ini.

Informasi itu pertama kali diumumkan lewat akun Instagram resmi label rekaman Universal Music Jepang. Dalam serangkaian unggahan, terungkap bahwa album itu diberi judul The Best.

Album itu rencananya rilis pada 27 Februari mendatang, beberapa hari sebelum Bieber berusia 25 tahun.



Bieber diketahui merilis album mini perdananya, My World pada 2009 dan melahirkan hit seperti One Time dan One Less Lonely Girl. Selama satu dekade berkarier di industri musik, ia telah meluncurkan empat album studio, mengadakan empat tur dunia, dan membuat tiga hit yang menduduki puncak tangga lagu dengan What Do You Mean, Sorry serta Love Yourself.

Meski punya banyak lagu hit, belum diketahui yang mana saja yang bakal dimasukkan Bieber ke dalam album The Best miliknya. Pun belum diinformasikan apakah ia akan memasukkan lagu baru. Hingga kini, suami model Hailey Baldwin itu sendiri masih bungkam terkait rencana perilisannya.

Namun sebelumnya Bieber pernah berjanji akan menyuguhkan karya baru, setelah seorang penggemar membuat video tentang kekhawatiran bahwa sang idola akan mundur dari musik.


"Jangan percaya semua yang kau baca, gadis kecil yang manis. Kau akan mendengar sesuatu dariku lebih cepat daripada yang kau pikirkan," katanya, dikutip dari MTV.

Janji itu ditambah dengan pernyataan sang manajer Scott Braun yang mengatakan bahwa album kelima Bieber akan dirilis pada 2019. Sayangnya, pernyataan yang diunggah di Twitter itu kini telah dihapus.

[Gambas:Instagram] (agn/rsa)