Chris Pratt Tunangan dengan Katherine Schwarzenegger

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 15/01/2019 06:49 WIB
Chris Pratt Tunangan dengan Katherine Schwarzenegger Aktor Chris Pratt tengah berbahagia dengan pertunangannya bersama Katherine Schwarzenegger. (Foto: VALERIE MACON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Chris Pratt secara resmi mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Katherine Schwarzenegger pada hari ini, Senin (14/1). Ia membagikan kabar bahagia tersebut lewat sebuah unggahan foto di akun Instagram.

"Katherine sayang, sangat berbahagia kamu mengatakan ya! Saya begitu senang untuk menikahimu. Bangga dapat yakin memilih hidup denganmu. Mari kita jalani," tulis Pratt pada foto dirinya yang sedang mencium kepala Schwarzenegger.


Dalam foto itu, jemari manis Schwarzenegger pun terlihat telah berhiaskan sebuah cincin berlian.


[Gambas:Instagram]

Kabar pertunangan ini muncul beberapa hari setelah bintang Guardian of the Galaxy ini terlihat membantu sang kekasih pindahan dari rumahnya di Santa Monica, California.

Pratt dan Schwarzenegger dikabarkan telah mulai menjalin hubungan asmara sejak Juni tahun lalu. Saat itu, mereka terlihat pergi dan piknik bersama dengan putra Pratt, Jack pada perayaan hari Ayah. Setelahnya, mereka kerap terlihat berkencan di sekitaran Los Angeles.


Namun, keduanya baru resmi mengumumkan berkencan pada Desember lalu bertepatan dengan perayaan ulang tahun putri politikus Arnold Schwarzenegger itu.

Sebelumnya, Pratt diketahui pernah membangun rumah tangga dengan aktris Anna Faris tapi kemudian berpisah pada Agustus 2017 dan resmi bercerai Oktober 2018. Dari hubungannya dengan Faris, Pratt dikaruniai Jack yang kini sudah berusia 6 tahun.

[Gambas:Instagram] (agn/rea)