Hamil 6 Bulan, Meghan Markle Akui Tak Tahu Kelamin Janin

Reuters, CNN Indonesia | Selasa, 15/01/2019 12:38 WIB
Hamil 6 Bulan, Meghan Markle Akui Tak Tahu Kelamin Janin Meghan Markle. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Markle dilaporkan sejumlah media Inggris telah mengatakan kepada simpatisan dan pendukung Kerajaan Inggris bahwa dirinya kini hamil enam bulan namun tak mengetahui jenis kelamin si jabang bayi.

Meghan yang dinikahi Pangeran Harry pada Mei lalu mengumumkan kehamilannya pada Oktober lalu dan mengharapkan kelahiran anak pertama mereka pada musim semi 2019.

Akan tetapi, keduanya tak memberikan keterangan lebih lanjut soal kehamilan anak pertama tersebut.



Meghan disebut membahas soal kehamilannya tersebut pada sebuah sesi pertemuan dengan pendukung Kerajaan Inggris dalam kunjungan kerja ia dan Pangeran Harry di Birkenhead di Inggris Utara pada Senin (14/1).

Pengakuan Meghan tersebut menegaskan sejumlah rumor bahwa ia akan melahirkan pada April nanti.

Meghan juga menyebut dia dan Pangeran Harry tak mengetahui pewaris takhta ketujuh Kerajaan Inggris yang ia kandung apakah berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Meghan, disebut pada sejumlah laporan media, memilih menjadikan hal tersebut sebagai kejutan.


Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui berkunjung ke Birkenhead untuk meresmikan patung peringatan kematian pujangga yang tenar pada Perang Dunia I, Wilfred Owen dan bertemu dengan sejumlah komunitas lokal.

Penduduk setempat, Helen O'Toole yang merupakan ibu dari tujuh anak mengatakan Meghan Markle menanyakan sejumlah saran kepadanya.

"Saya mengatakan 'mengambil nafas dan ambil semua yang mereka tawarkan' dan dia hanya memegang perutnya dan tertawa. Itu amat menyenangkan," katanya kepada Reuters. (end)