Mobil Dibobol, Hugh Grant Minta Naskah Film Dikembalikan

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 16/01/2019 07:48 WIB
Mobil Dibobol, Hugh Grant Minta Naskah Film Dikembalikan Hugh Grant menceritakan dirinya baru saja mengalami kemalangan beruntun. (Foto: REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Hugh Grant sedang tertimpa pengalaman buruk. Bukan saja mobilnya dibobol orang tak dikenal, namun ia juga kehilangan sebuah tas yang amat penting.

Pada hari Senin (14/1), Grant menuliskan kehilangannya itu di akun Twitter, sekaligus meminta tolong.

"Jika ada yang tahu siapa yang membobol mobil saya malam ini dan mencuri tas saya, tolong coba bujuk mereka untuk setidaknya mengembalikan naskah saya," tulisnya.


"Catatan dan ide-ide yang telah ditulis selama berminggu-minggu. Dan mungkin kartu kesehatan anak-anak saya," lanjut pria 58 tahun itu.


Dalam cuitan yang sama, Grant juga menyertakan sebuah alamat. Tampaknya ia berharap barang-barang pentingnya dikembalikan ke sana.



Aktor film Notting Hill itu tidak menjabarkan secara spesifik naskah yang hilang, namun diketahui proyek terbarunya adalah bersama sutradara Guy Ritchie untuk film bertitel Toff Guys.

Melansir ET, film tersebut bercerita tentang drama kriminal. Beberapa nama lain yang juga terlibat antara lain Matthew McConaughey, Jeremy Strong, Colin Farrell dan Charlie Hunnam.


Setelah itu, Grant harus memulai penggarapan The Undoing, serial televisi tentang seorang terapis yang tinggal di New York bernama Grace Sachs, diperankan oleh Nicole Kidman. Sachs diceritakan mengalami kejadian yang mengubah hidup, tepat semalam sebelum bukunya dipublikasikan. Grant sendiri berperan sebagai suami Kidman.

Grant juga tidak menjelaskan persisnya lokasi kejadian, namun tampaknya dirinya benar-benar membutuhkan pertolongan. Cuitan itu pun telah dicuitkan ulang sampai empat ribu kali lebih. 

Hugh Grant umumnya dikenal melalui peran-peran dalam film drama. Namun ia juga pernah menjadi antagonis seperti dalam Paddington 2, yang mana aktingnya dipuji sebagai 'mencuri perhatian'. Pada 1994, setelah kesuksesan Four Weddings and A Funeral, ia mendapatkan figur lilinnya di keempat museum Madame Tussauds, yaitu di London, Hong Kong, New York dan Shanghai. (rea)