Nick Fury 'Membajak' Liburan di 'Spider-Man: Far from Home'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 16/01/2019 10:50 WIB
Nick Fury 'Membajak' Liburan di 'Spider-Man: Far from Home' Spider-Man bertemu Nick Fury dalam cuplikan 'Spider-Man: Far from Home.' (Dok. Sony Pictures via youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sony Pictures merilis trailer Spider-Man: Far from Home, Selasa (15/1) malam. Sesuai judulnya, Peter Parker sang Spider-Man tengah liburan bersama teman-teman sekolahnya ke Eropa, jauh dari kampung halamannya di New York. Namun liburan itu mendadak terganggu.

Nick Fury, penyambung hampir semua pahlawan super Marvel, mendadak mendatanginya di penginapan. "Pakai baju, ayo jalan-jalan," ujarnya mengajak Peter, yang baru saja hendak menggosok gigi menjelang tidur. Ia hanya bisa menelan ludah dan menurut.

"Nick Fury membajak liburanku," katanya.



Ia rupanya mendapat tugas, membantu menghadapi Elementals-Molten Man, Sandman dan Hydro-Man. "Kau punya bakat, Parker. Tapi kau punya pekerjaan," kata Nick Fury.

Namun kali ini Spider-Man tak sendirian. Mysterio mendadak muncul dan mencuri perhatian di cuplikan perdana itu. Anehnya, kalau di cerita ia seharusnya menjadi musuh Spider-Man, Mysterio kali ini justru membantunya menghadapi Hydro-Man.

Yang menarik dari cuplikan itu juga adalah kemunculan Happy Hogan, 'pelayan' Iron Man, meski hanya beberapa detik. Ia sempat mengatakan, "Kita sendirian."


Iron Man memang tidak kelihatan batang hidungnya di trailer itu, meski sebelumnya ia berperan penting dalam Spider-Man: Homecoming. Ada spekulasi bahwa Tony Stark, sosok di balik Iron Man, tengah terkatung-katung di luar angkasa usai Avengers: Infinity War.

Namun jika itu benar, seharusnya Spider-Man juga lenyap dalam jentikan jari Thanos.

Cuplikan Spider-Man: Far from Home ditutup dengan adegan kocak sekelompok teman sekolah Peter Parker yang mempertanyakan sosok berkostum laba-laba yang bergelantungan dari gedung ke gedung dan melawan monster di televisi. Ada yang menyebut itu "gabungan Iron Man dan Thor." Namun seorang lainnya kemudian memuji Spider-Man, yang diacungi jempol oleh Parker.

[Gambas:Youtube]

Spider-Man: Far from Home dibintangi Tom Holland sebagai Spidey, Zendaya sebagai MJ, Samuel L. Jackson masih sebagai Nick Fury, serta Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio.

Film itu dijadwalkan tayang di bioskop Juli mendatang. (rsa)