Telur Ayam 'Musuh' Kylie Jenner Kini Kalahkan 'Despacito'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 16/01/2019 14:29 WIB
Telur Ayam 'Musuh' Kylie Jenner Kini Kalahkan 'Despacito' Sebutir telur yang mengalahkan Kylie Jenner kini mengalahkan 'Despacito.' (Screenshoot via Youtube/LuisFonsiVEVO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gambar telur yang menghebohkan Instagram sampai mengalahkan Kylie Jenner, tak berhenti membuat prestasi. Kini ia mengalahkan klip Despacito milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee.

Sebelumnya klip Despacito mencetak sejarah sebagai unggahan internet paling banyak disukai sepanjang masa. Sejak dirilis pada Januari 2017, video itu disukai 31,5 juta orang.

Kini, unggahan telur ayam yang berlatar putih di Instagram disukai lebih dari 44 juta orang. Ia juga mencoba mencari massa di Twitter untuk mendapatkan rekor sebagai unggahan yang paling banyak di-retweet. Obsesinya adalah mengalahkan pemegang rekor saat ini.



Yusaku Maezawa, pemilik akun @yousuck2020 kini memegang rekor dengan 5,3 juta retweet.

Sementara jumlah retweet telur sendiri masih 814 ribu.

Di media platform video YouTube, unggahan telur juga tak bertaji. Rekor masih dimiliki klip musik Despacito. Mereka menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube sepanjang sejarah. Mereka ditonton sampai lebih dari 5 miliar kali.

[Gambas:Instagram]



Fonsi dan Yankee belum berkomentar soal 'kekalahan' mereka sebagai unggahan internet paling banyak disukai. Namun Kylie Jenner yang fotonya sebelumnya dikalahkan oleh si telur sudah bereaksi dengan membuat video dirinya memecahkan sebutir telur ayam ke aspal panas.

"Rasakan itu, telur kecil," demikian ia memberi caption.

Unggahan telur yang menghebohkan itu sendiri muncul sejak 5 Januari lalu. Adalah akun world_record_egg yang berada di baliknya. Ia sengaja diunggah untuk mengalahkan foto Kylie saat mengumumkan kelahiran putrinya, yang menjadi paling banyak disukai di Instagram.


Foto Kylie mendapat 18 juta tanda suka. Kini si telur disukai lebih dari 44 juta orang. (rsa)