Miley Cyrus Bantah Kabar Hamil Anak Liam Hemsworth

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 17/01/2019 12:45 WIB
Miley Cyrus Bantah Kabar Hamil Anak Liam Hemsworth Miley Cyrus. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Miley Cyrus langsung bereaksi kala dirinya dikabarkan hamil anak hasil pernikahannya dengan Liam Hemsworth yang dilaporkan sejumlah media.

Miley bahkan langsung membantah kabar tersebut dengan membalas unggahan berita itu di media sosial beserta melampirkan fotonya yang ditambah foto telur yang kini viral di media sosial.

"Saya tidak 'Egg-cpecting' [hamil] namun ini 'Egg-cited' [menggembirakan] mendengar semua orang berbahagia atas kami. Kami juga bahagia! 'Egg-cited' [gembira] untuk tahap selanjutnya dalam hidup kami," kata Cyrus.


"Kini, dapatkah semua orang membiarkan saya sendirian dan bisa kembali memperhatikan telur," lanjutnya.




Kabar hamil ini bukan yang pertama kali datang kepada Miley. Sebelumnya pada 2017, ia juga sempat dikabarkan hamil. Dan kala itu pula, dirinya langsung membantah.

Cyrus kala itu membantah dengan mengunggah sebuah foto dirinya dengan perut yang lebih berisi.

"Tidak sopan! [Ini] bukan hamil cuma kebanyakan makan daging ayam kalkun," kata Cyrus dalam unggahan foto tersebut.



Pada Natal lalu, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memastikan kepada penggemar bahwa keduanya telah menikah secara diam-diam.

Dikabarkan bahwa memang keinginan keduanya untuk tak banyak buka suara soal rencana pernikahan. Selain itu, disebutkan sumber kepada ET bahwa keduanya merencanakan pernikahan itu secara spontan.


"Pernikahan telah menjadi semacam topik percakapan dalam hubungan mereka. Semua orang selalu bertanya kepada mereka kapan dan kini itu nyata. Mereka melakukannya!" kata sumber tersebut.

"Mereka melakukan persiapan pernikahan dengan cepat sebelum liburan dan memutuskan bahwa mereka tidak ingin perayaan pernikahan yang besar. Mereka sungguh menginginkan ini menjadi sebuah rahasia," lanjutnya.

Mereka hanya ingin orang-orang terpenting dalam hidup mereka yang hadir. Itu sangat menyentuh. Mereka memutuskan melakukannya di rumah mereka di Tennessee seperti yang telah dibicarakan sebelum-sebelumnya," kata sumber tersebut.

Pernikahan tersebut menjadi mimpi lama mereka yang kini terwujud. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pertama kali bertemu ketika mengikuti proyek film The Last Song pada 2010 silam.

[Gambas:Instagram] (end)