Mac Miller Diwakili Orang Tua di Grammy Awards 2019

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 18/01/2019 02:30 WIB
Mac Miller Diwakili Orang Tua di Grammy Awards 2019 Mac Miller diwakili orang tuanya hadir di Grammy Awards 2019. (Christopher Polk/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski telah tiada, Mac Miller masih mendapat kehormatan dengan menjadi nomine Grammy Awards 2019. Ia masuk dalam kategori Album Rap Terbaik di ajang penghargaan bergengsi bidang musik itu.

Album Swimming miliknya bersaing dengan Invasion of Privacy milik Cardi B, Victory Lap dari Nipsey Hussle, Daytona dari Pusha T, dan Astroworld milik Travis Scott.

Itu merupakan nominasi Grammy pertama yang dicapai Miller.



Dilaporkan NME, orang tua Miller dikabarkan akan hadir di Grammy untuk mewakili putra mereka. Grammy Awards 2019 sendiri akan diselenggarakan di Los Angeles Staples Center pada 10 Februari mendatang.

Alicia Keys didapuk menjadi pemandu acara. Ia menjadi perempuan pertama yang membawakan Grammy sepanjang sejarah 61 tahun penyelenggaraan ajang itu.

Miller tak bisa menghadiri Grammy Awards ke-61 karena ia ditemukan meninggal dunia pada September lalu. Ia ditemukan tak bernyawa oleh asistennya di kediamannya.


Menurut rilis resmi penyidik koroner Los Angeles, mantan kekasih Ariana Grande itu meninggal karena kombinasi obat-obatan yang ditelan bersamaan. (rsa)