Chris Evans-Tom Holland 'Reuni' di 'The Devil All The Time'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 18/01/2019 07:48 WIB
Chris Evans-Tom Holland 'Reuni' di 'The Devil All The Time' Chris Evans. (REUTERS/Phil McCarten)
Jakarta, CNN Indonesia -- Chris Evans dan Tom Holland akan kembali bertemu di film Netflix mendatang, The Devil All The Time, setelah keduanya membintangi film Avengers: Endgame.

Selain Evans dan Holland, bintang lainnya seperti Robert Pattinson, Bill Skarsgard, Mia Wasikowska, dan Eliza Scanlen juga akan bergabung.

Hal ini diumumkan Netfilx melalui akun Twitter @seewhatsnext pada Kamis (17/1). "Chris Evans, Tom Holland, Robert Pattinson, Bill Skarsgard, Mia Wasikowska, dan Eliza Scanlen akan membintangi The Devil All The Time, kisah dengan aliran gotik di wilayah Midwestern yang melibatkan pasangan pembunuh berantai, pendeta, dan polisi lokal yang keji dalam sebuah cerita di kurun waktu dua dekade," tulis mereka.





Seperti diberitakan Digital Spy, The Devil All The Time merupakan film yang diadaptasi dari novel karangan Donald Ray Pollock yang terbit 2011 silam.

Film itu disebut beraliran thriller dan menyoroti periode akhir Perang Dunia II hingga tahun 1960-an.

Mengambil latar belakang di sebuah tempat bernama Knockemstiff, Ohio, Amerika Serikat, The Devil All The Time mengisahkan seorang veteran bernama Williard Russel yang kehilangan istrinya karena penyakit kanker. Mereka memiliki anak bernama Arvin, yang kerap mendapat perundungan di masa kecil sehingga berkarakter keras di masa dewasanya.


Di sekitar ayah dan anak itu terdapat tokoh-tokoh jahat seperti pasangan pembunuh berantai, pendeta yang lari dari hukum untuk menghindari kesalahan, serta polisi lokal yang jahat. Kesemuanya terjalin menjadi satu cerita yang utuh.

The Devil All The Time akan menjadi momen kebersamaan Evans dan Holland yang kelima kalinya. Sebelum film ini, mereka bertemu di Captain America: Civil War (2016), Spider-Man:Homecoming (2017), Avengers: Infinity War (2018), dan film yang rilis April mendatang Avengers: Endgame.

The Devill All The Time yang disutradarai oleh Antonio Campos akan memulai proses produksinya Februari mendatang. (nda/rea)