'Vin Diesel' Dihidupkan dari Kematian

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Sabtu, 19/01/2019 00:00 WIB
'Vin Diesel' Dihidupkan dari Kematian Vin Diesel punya film baru, 'Bloodshot.' (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vin Diesel memamerkan fotonya saat syuting film terbaru, Bloodshot. Ia mengunggah foto itu ke akun Instagram-nya. Terlihat sang bintang Fast & Furious berseragam militer.

"Biarkan era Valiant dimulai," tulisnya pada keterangan foto dirinya berkaca mata hitam.

Dalam film yang diadaptasi dari komik itu, Diesel menjadi Raymond Garrison. Ia adalah tentara super yang dibangkitkan dari kematian oleh sebuah operasi misterius.



Dalam unggahannya Diesel pun menjelaskan, Garrison merupakan karakter sentral dari komik keluaran Valiant itu. Ia mengaku cukup kesulitan memainkannya.

"Bagi saya pribadi, [karakter ini] yang paling rumit yang pernah secara beruntung saya mainkan. [Saya] harap bisa membuat kalian bangga," ungkapnya, disertai tagar Bloodshot.

Pengumuman bahwa Bloodshot akan dijadikan film sudah keluar sejak tahun lalu. Sinopsis untuk film itu pun sudah ada, yang menyebut Raymond Garrison sebagai sang Bloodshot.

[Gambas:Instagram]

"Dia adalah tentara yang meninggal dan dihidupkan kembali oleh perusahaan senjata, Rising Spirit Technologies melalui penggunaan nanoteknologi," demikian sinopsis itu menjelaskan.

Bangkit dari kematian membuat Garrison kehilangan ingatannya. Namun, ia mendapatkan kemampuan baru yang mengejutkan. Ia lantas berjibaku dengan dirinya sendiri untuk mencari tahu masa lalunya sambil memperlajari kemampuan yang baru dia miliki.

Film yang diarahkan oleh Dave Wilson ini akan melibatkan pemain lain seperti Sam Heugan dan Eiza Gonzales.
Bloodshot menjadi proyek Diesel selanjutnya setelah mengisi suara di Ralph Breaks The Internet dan Avengers: Endgame.

Aktor berusia 51 tahun yang terbiasa memainkan film aksi itu memulai karier lewat kemunculannya di film Awakenings (1990). Tidak hanya menjadi aktor, Diesel pun menulis naskah dan menjadi sutradara film. Karya pertama yang ditulis dan diarahkannya adalah film pendek Multi-Facial (1994).

Bloodshot direncanakan rilis tahun 2020 mendatang. (nda/rsa)