BLINK Tak Sabar Tonton Konser Perdana BLACKPINK di Indonesia

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Sabtu, 19/01/2019 17:09 WIB
BLINK Tak Sabar Tonton Konser Perdana BLACKPINK di Indonesia Girlband asal Korsel BLACKPINK akan menggelar konser perdana di Indonesia Sabtu malam nanti. Sejak pagi, para penggemarnya sudah memadati area konser. (CNN Indonesia/Diana Valencia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Girlband BLACKPINK bakal menghibur ribuan penggemarnya di Indonesia lewat gelaran tur konser perdana, Sabtu (19/1) malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. Sejak pagi, BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, telah ramai memadati arena yang dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

Meski konser baru dimulai pulul 18.30 WIB, tapi beberapa dari mereka rela menantikan aksi sang idola lebih awal. Demi merasakan gempita keriuhan konser, katanya.

"Sudah dari jam 09.00-an tadi, mau beli beberapa merchandise resmi soalnya, kalau datang agak siang atau sore takut makin antre dan ramai, jadi abis itu bisa santai nunggu dan seru-seruan kumpul sama BLINK yang lain," kata Nana, penggemar BLACKPINK yang tinggal di Bintaro.



Lebih lanjut, Nana sendiri mengaku paling mengidolakan Lisa dan Jennie. Ia tak sabar melihat langsung Jennie menyanyikan lagu SOLO dan Lisa melakukan cover dance.

Selain dia, adapula Farahania dan Alsa Safitri yang juga menantikan penampilan Lisa menari seorang diri.

"Mau liat semuanya pastinya, tapi yang paling ditunggu Lisa. Dia katanya bakal nari sendiri, jadi paling enggak sabar nunggu itu sih, sama penampilan solo member lainnya," kata dua remaja asal Mampang ini saling menimpali.

BLINK Tak Sabar Tonton Konser Perdana BLACKPINK di IndonesiaPara penggemar BLACKPINK sudah memadati area konser sejak Sabtu pagi. (CNN Indonesia/Agniya Khoiri)
Sementara Irene yang datang seorang diri sejak pukul 15.00 WIB, mengaku ingin melihat aksi biasnya, Rose.

"Mereka itu [BLACKPINK] beda secara lagu dan penampilan. Kelihatannya dibanding yang lain itu lebih fresh dan enerjik. Kalau yang paling dinantikan sih Rose, ini pun nonton sendiri karena pengen banget liat dia," ungkapnya.


Tur konser BLACKPINK yang diberi tajuk 'In Your Area' ini bakal berlangsung selama dua hari berturut-turut, 19 dan 20 Januari 2019, di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, BLACKPINK telah memulai tur bagian Asia di Bangkok pada 12-13 Januari 2019. Dari sana, baru Rose, Jennie, Jisoo, dan Lisa menyambangi Indonesia akhir pekan ini dan bakal mengunjungi sejumlah negara lain.

Di antaranya Hong Kong (26 Januari 2019), Manila (2 Februari 2019), Singapura (15 Februari 2019), Kuala Lumpur (23 Februari 2019), serta Taipei (3 Maret 2019).

Sebelum datang untuk menggelar konser penuh, BLACKPINK telah menandai kedatangannya pertama di Indonesia sebagai bintang tamu sebuah acara yang dilangsungkan 19 November lalu di Sentul International Convention Center.

BLACKPINK pertama kali hadir di dunia musik K-Pop pada Agustus 2016. Usai menghentak industri musik dengan lagu hit 'BOOMBAYAH' dan 'Whistle', grup ini membuat kesuksesan besar kala comeback dengan lagu 'DDU-DU DDU-DU'.

[Gambas:Youtube]

(agn/stu)