'Avengers' Kabulkan Permintaan Pria Australia sebelum Wafat

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 21/01/2019 11:55 WIB
'Avengers' Kabulkan Permintaan Pria Australia sebelum Wafat Seorang pria di Australia bisa menonton 'Avengers: Endgame' sebelum tayang April mendatang. (Dok. Marvel Entertainment via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pria di Australia bisa disebut sebagai penggemar Marvel paling beruntung. Ia berkesempatan menonton Avengers: Endgame beberapa bulan sebelum rilis di bioskop.

Pria bernama Alexander itu mengaku sebagai pesakitan dan 'curhat' di Reddit.

"[Saya] mungkin akan meninggal sebelum April. Sebelumnya saya pernah mendengar ada beberapa orang bisa menonton lebih awal. Bagaimana saya bisa mendapatkannya?" ia menulis.



Alexander bercerita, ia bukan anak-anak--yang biasanya permintaannya sering dikabulkan oleh bintang Marvel--bukan pula seseorang dengan cerita hidup yang tragis.

"Saya hanya pria normal. Usia saya 33, dan kehilangan saudara perempuan saya tiga tahun lalu akibat sebuah penyakit genetis langka yang ternyata saya juga mengidapnya. Saya akan meninggalkan seorang kekasih dan seekor anjing adopsi," ia lanjut bercerita.

Ia berharap bisa tetap hidup sampai April, saat seri final Avengers dirilis. Namun sumsum tulang belakangnya tampaknya tidak memungkinkan untuk itu. Padahal ia ingin menonton aksi Chris Hemsworth, aktor yang juga berasal dari Australia seperti dirinya.


Berbekal 'curhat' singkat itu, hidup Alexander berubah. Teman-temannya di Reddit ternyata meneruskan cerita itu, hingga akhirnya sampai ke kuping Disney, yang mendistribuskan film-film Marvel. Alexander kemudian bercerita dengan antusias bahwa Disney mengontaknya.

Katanya, seperti dikutip Independent, mereka sedang mendiskusikan agar dirinya bisa menonton Avengers: Endgame beberapa bulan sebelum film itu rilis di bioskop, April.

"Saya menangis saat membaca surel mereka. Itu benar-benar yang saya harapkan, dan saya berutang pada kalian," tulisnya, yang mengaku mengenal seseorang yang akhirnya menelepon Hemsworth. "Saya pikir dia [orang kenalannya] meneleponnya [Hemsworth] untuk saya."

[Gambas:Youtube]

Marvel memang sering membiarkan penggemarnya, biasanya yang sakit keras atau anak-anak, untuk menonton film mereka lebih dulu sebelum rilis di bioskop.

Avengers: Endgame sendiri akan menentukan nasib para pahlawan super dan separuh populasi semesta setelah pada film sebelumnya, Avengers: Infinity War, dijentikkan oleh Thanos. Film itu rencananya rilis di bioskop Amerika pada 26 April mendatang. (rsa)