'Fiji Water Girl' di Golden Globe Bakal Muncul di Sinetron

CNN Indonesia | Senin, 21/01/2019 15:58 WIB
'Fiji Water Girl' di Golden Globe Bakal Muncul di Sinetron Kelleth Cuthbert, model 'Fiji Water Girl'. (Screenshot via Instagram/@kellethcuthbert)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada perayaan Golden Globe Awards 2019 lalu, publik bukan hanya tertarik pada aktor dan pemenang, melainkan juga sosok perempuan pembawa minuman yang dikenal dengan 'Fiji Water Girl'.

Kini, sang perempuan yang menjadi 'photobomb' berbagai foto selebritas Hollywood dan diketahui bekerja sebagai model bernama Kelleth Cuthbert itu disebut akan muncul dalam sebuah sinetron di Amerika Serikat, The Bold and The Beautiful.

Kabar tersebut semula berhembus melalui unggahan Cuthbert di akun media sosialnya beberapa hari lalu. Ia mengunggah sebuah foto dirinya bersama sejumlah pemeran The Bold and The Beautiful.


"Terima kasih pada orang-orang menyenangkan dari The Bold and The Beautiful yang bersama saya kemarin," tulis Cuthberth.

[Gambas:Instagram]

Diberitakan Deadline, Cuthberth dikabarkan akan tampil dalam episode The Bold and The Beautiful yang dijadwalkan tayang 6 Februari mendatang. Akan tetapi, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai karakter yang akan ia perankan

Sinetron The Bold and The Beautiful dibuat oleh William J. Bell dan Lee Phillip Bell yang tayang sejak 1987. Sinetron ini bercerita tentang keluarga Forrester yang menjalankan bisnis mode bernama Forrester Creations.

The Bold and The Beautiful sempat menjadi sinetron yang paling banyak ditonton dengan jumlah sekitar 26,2 juta penonton.


Sinetron yang biasa disebut B&B ini juga meraih 31 penghargaan Daytime Emmy Awards, tiga penghargaan diantaranya pada kategori Outstanding Drama Series selama tiga tahun berturut dari 2009 sampai 2011.

Episode terbaru The Bold and The Beautiful tayang sejak 4 Januari lalu. Terhitung episode tersebut adalah yang ke-8.000.

Sedangkan Kelleth Cuthbert sendiri dikenal sebagai model lepasan yang berdomisili di Los Angeles. Ia kemudian direkrut untuk membawa baki berisi minuman air mineral sponsor acara Golden Globe Awards 2019 di momen red carpet ajang itu.

Namun yang terjadi, foto dirinya membawa baki muncul sebagai latar di berbagai foto para pesohor yang berpose di depan para fotografer. Sebagian besar, Cuthbert sadar ada kamera yang tengah mengambil foto.


Berbagai foto tersebut pun kemudian viral di media sosial. Netizen pun menyebut Cuthbert yang kala itu belum diketahui identitasnya sebagai 'Fiji Water Girl'. Ia pun menjadi bahan berbagai meme netizen.

Cuthbert mengatakan kepada People bahwa dirinya semula tak menyadari dampak dari 'photobomb' tersebut.

"Saya benar tak sadar apa yang terjadi karena jelas saya tidak memegang ponsel," kata Cuthbert. "Saya merasa terasing dari semuanya,"

"Saya tidak tahu sampai ada orang terakhir dari red carpet akan masuk ke ruangan ajang Golden Globe dan semua orang berjalan masuk dengan menunjukkan ponsel mereka ke depan muka saya dan menunjukkan bahwa saya trending di Twitter. Namun saya masih tak mengerti dampaknya hingga setelahnya," lanjutnya.







Cuthbert mengatakan, kemunculan dirinya ia sebut tak sengaja mengingat ada begitu banyak fotografer yang mengambil gambar di arena red carpet.

"Di mana pun Anda berada, Anda akan ada di semua gambar. Anda harus memiliki wajah yang baik, setidaknya, bila Anda sering hilir mudik di belakang [mereka]," kata Kelleth Cuthbert. (adp/end)