Lima Kenangan Ariana Grande Gagal 'Move On' dari Mac Miller

Tim, CNN Indonesia | Senin, 21/01/2019 20:06 WIB
Lima Kenangan Ariana Grande Gagal 'Move On' dari Mac Miller Ariana Grande tampaknya harus berusaha keras melupakan Mac Miller. (Foto: Dale Berman/Kevin Winter/Getty Images/AFP
Jakarta, CNN Indonesia -- Hubungan asmara dengan rapper Mac Miller tampaknya memiliki kesan mendalam bagi Ariana Grande. Penyanyi Bang Bang itu menyebut Miller sebagai teman tersayangnya. Ketika sang kekasih meninggal dunia, Grande larut dirundung duka dan merasa bersalah tidak dapat membantu Miller sembuh dari sakitnya. Itu ditulis Grande dalam akun instagram

[Gambas:Instagram]

Terhitung empat bulan semenjak Miller meninggal dunia, pelantun Thank U, Next itu kedapatan beberapa kali mengunggah momen terkait mendiang di akun sosial medianya, menjadi semacam 'pertanda' bahwa Grande masih kerap mengingat pria 26 tahun tersebut. 


Oktober lalu, mengutip USA Today, Grande mengunggah video mendiang bersama neneknya di fitur Instagram Story. Sang nenek, yang tampak dari belakang, tampak sedang membetulkan setelan formal Miller, yang sempat mengarahkan mata ke kamera dan tersenyum. 


Grande menuliskan keterangan di unggahan tersebut, "Saya sangat sedih." 

[Gambas:Instagram]

Sebulan kemudian, dalam nuansa hari Thanksgiving, penyanyi kelahiran 1993 itu menampilkan kembali unggahan lama di fitur yang sama. Itu adalah gambar swafoto yang sempat diunggahnya di Facebook pada 2017, memperlihatkan dirinya dan Miller sedang merayakan Thanksgiving.

Unggahan yang pada awalnya disertai keterangan 'a pie' itu kemudian ditambahkan keterangan olehnya 'you're v missed' atau 'kau sangat dirindukan'.

Akhir Desember 2018, mengutip E! penyanyi kelahiran 1993 itu lagi-lagi mengunggah foto Miller. Kali ini video pendek tangan sang rapper sedang bermain piano. Unggahan Instagram yang dihapusnya kemudian itu sempat tertangkap oleh penggemar dan kemudian diabadikan.


[Gambas:Instagram]

Tidak sampai di situ, Sabtu kemarin (19/1),bertepatan dengan hari ulang tahun Miller, Grande kembali jadi melankolis. Kali ini di Twitter, ia berkicau dengan singkat dan padat, 'merindukanmu'.

Cuitan itu tidak bertahan lama, karena Grande menghapusnya.

[Gambas:Instagram]

Beberapa jam kemudian, masih di hari yang sama dengan kemunculan cuitan rindu itu, pencetak hit Side to Side itu membagikan momen bersama Miller saat di studio rekaman ke fitur Instagram Story. Lagi-lagi, unggahan itu tak bertahan lama.  


Grande dan Miller sempat menjalin kasih selama dua tahun, sebelum pada Mei 2018 lalu keduanya dikonfirmasi telah putus. Grande kemudian berkencan dengan Pete Davidson. Namun hubungan yang telah sampai di pertunangan itu pun kembali kandas.

Miller meninggal dunia dalam usia 26 tahun pada 7 September lalu. Disebutkan, kematiannya akibat campuran fenatanil dan kokain yang dikonsumsinya.

(nda/rea)