'Fancafe' Kang Daniel Diserbu Fan, Berpotensi Pecahkan Rekor

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 21/01/2019 17:00 WIB
'Fancafe' Kang Daniel Diserbu Fan, Berpotensi Pecahkan Rekor Kang Daniel diserbu penggemar di fancafe yang baru dibukanya. (Dok. Instagram Wanna One)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggemar kini bisa berinteraksi langsung dengan Kang Daniel dan Yoon Ji Sung, meski Wanna One telah resmi berhenti kontrak sejak 31 Desember lalu. Keduanya baru membuka fancafe.

Itu merupakan cara idola berkomunikasi langsung dengan penggemarnya selain lewat akun-akun media sosial seperti Instagram. Idola bisa menjawab langsung pertanyaan penggemar atau memberi mereka pengumuman serta informasi terbaru, bahkan jadwal-jadwal penting.

Tak butuh waktu lama bagi Kang Daniel untuk menarik penggemar di fancafe-nya.



Diberitakan AllKPop, hanya dalam lima jam setelah dibuka pada Senin (21/1), fancafe resmi Kang Daniel sudah punya lebih dari 62 ribu pengikut. Fancafe yang dibuat setelah sang musisi memutuskan bersolo karier itu juga sudah dibuka oleh lebih dari 1 juta pengunjung.

Menurut media lokal MT Star News, bukan tidak mungkin angka itu terus naik. Bahkan, jika angkanya naik konstan, member fancafe itu bisa mencapai 100 ribu orang dalam 24 jam.

Jika benar-benar terjadi, itu bukan rekor pertama yang dicetak Kang Daniel.


Sebelumnya ia memecahkan Guinness World Record sebagai akun Instagram tercepat yang pengikutnya mencapai 1 juta orang. Itu hanya terjadi 11 jam 36 menit setelah dibuat.

Selain Kang Daniel dan Yoo Jin Sung, Bae Jin Young dari Wanna One juga punya fancafe sendiri. Miliknya dibuka lebih dulu, pada Minggu (20/1). (rsa)