Meghan Markle Diam-Diam Punya Akun Instagram Lagi

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 22/01/2019 12:17 WIB
Meghan Markle Diam-Diam Punya Akun Instagram Lagi Sekali lagi, Markle terpaksa menutup akun rahasianya itu. (Foto: Kirsty Wigglesworth/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Markle tampaknya belum bisa sepenuhnya meninggalkan dunia media sosial. Sebagai bagian dari persyaratan menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, memang harus menutup semua akun media sosial.

Markle, yang diketahui pernah aktif utamanya di Instagram, disebut diam-diam punya akun Instagram rahasia lagi. Namun, ia telah menutup akun tersebut tepat sebelum Natal lalu setelah ada komentar buruk tentangnya.

"Sejak dia menutup akun Instagram, dia [Markle] punya akun palsu untuk mengikuti teman-temannya," ujar sebuah sumber yang tak mau disebut namanya, melansir Aceshowbiz.


"Kemudian ada hal-hal kejam yang dituliskan oleh orang-orang bodoh di media sosial dan tentu saja dia [Markle] melihat komentar-komentar tentangnya," lanjut sumber tersebut.


Menurut sumber yang sama, komentar dari 'orang bodoh' itu 'berhasil' membuat Markle sedih, hingga pada akhirnya ia pun menutup akun palsu itu persis sebelum Natal untuk menjaga kesehatan mentalnya.

"Ia merasa sangat terisolasi dan sendirian," kata sumber itu terkait aktris pemeran Suits yang berasal dari Amerika tersebut.

Markle diduga merasa putus asa oleh segala negativitas yang terus-menerus menyerangnya, sampai dirinya berada di titik 'tidak merasa cukup aman untuk keluar rumah tanpa penjagaan'.

Bagaimanapun, Markle tampaknya tetap punya teman-teman yang memperhatikannya. Baru-baru ini, wanita yang sedang mengandung anak pertama dengan Pangeran Harry itu mendapat nama julukan baru.


Daniel Martin, seorang kawan yang juga dipercaya merias Markle di hari pernikahan, berbagi sebuah foto yang menampakkan roti panggang alpukat dan beberapa properti lain.

"Kembali ke hari-hari Tig kita... Terima kasih Meghan telah menjadi nyonya rumah yang sempurna di akhir pekan ini, dan masih jadi pembuat #avocadotoast terbaik, YUM!" tulis Martin, merujuk ke blog gaya hidup Markle yang diberi nama The Tig, yang tentu saja, sekarang sudah ditutup.

[Gambas:Instagram]

Belakangan ini, hidup Markle terlihat sedang mengalami banyak perubahan. Dalam waktu singkat, ia harus meninggalkan keglamoran hidup ala bintang di Amerika untuk menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris dengan begitu banyak peraturan. Selain itu, ia juga sedang hamil. Di saat bersamaan, berbagai rumor menerpanya, antara lain menyebut bahwa Pangeran William tak menyukainya, dan bahwa ia kerap berseteru dengan Kate Middleton.
(rea)