Matthey McConaughey Berjoget di Konser BTS

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 22/01/2019 16:00 WIB
Matthey McConaughey Berjoget di Konser BTS Aktor Matthew McConaughey mengaku menikmati nonton konser BTS bersama istri dan anaknya. (Foto: Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Matthew McConaughey berbagi kesan serta keseruannya selama menonton konser boyband K-Pop BTS. Bintang utama Dallas Buyers Club ini mengaku bahwa semula kedatangannya ke konser boyband asal Korea Selatan ini karena menemani putranya yang berusia 10 tahun, Levi.

Dia dan sang istri, Camila Alves memberikan itu sebagai hadiah ulang tahun untuk si anak sulung.

"Levi ingin menonton band favoritnya BTS sebagai [hadiah] ulang tahun," ungkap McConaughey dalam acara The Ellen DeGeneres Show.


"Mereka orang Korea Selatan dan putra saya tahu semua lagunya [bernyanyi] sambil berjalan mengelilingi rumah berbulan-bulan sebelum dia ingin pergi ke konser ini. Dia bahkan 'nge-rap' dalam bahasa Korea," paparnya lebih lanjut.


Untuk membuat perayaan kecil, McConaughey dan sang istri turut memboyong beberapa kawan-kawan Levi ke konser BTS saat grup ini menyambangi Texas, September lalu. Mereka yang semula tak mengikuti musik BTS lantas mengaku ikut menikmati dan larut pada pertunjukan yang disuguhkan.

"Kami bersenang-senang. Kami bahkan keluar dari tempat duduk kami dan turun ke bagian depan, kami menari sampai berkeringat," tutur aktor berusia 49 tahun itu.

Selain berkisah tentang keseruan menonton konser BTS, McConaughey juga berbagi tentang sosok putranya tersebut. Menurutnya, Levi merupakan anak yang jenaka sekaligus jago berkelahi.


"Dia kadang-kadang tidak suka menggunakan kata-katanya cukup banyak untuk menyampaikan maksudnya. Dia mendapatkan sedikit dari saya, saya suka bergulat begitu juga dengannya. Kami pun memiliki tikar gulat," ujarnya.

BTS megawali tur konser bertajuk 'BTS World Tour: Love Yourself' sejak 25 Agustus tahun lalu di negara asalnya, Korea Selatan. Mereka kemudian bertandang ke sejumlah negara di Amerika Utara dan Eropa sejak awal September hingga akhir Oktober.

Baru setelah itu, BTS memulai tur bagian Asia di Tokyo pada pertengahan November dan terus berlangsung April mendatang di Thailand. Meski demikian, belum ada jadwal resmi apakah BTS bakal turut menyambangi Indonesia pada tur konser kali ini. (agn/rea)