Sutradara Mulai Garap Sekuel 'Baby Driver'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 24/01/2019 08:16 WIB
Sutradara Mulai Garap Sekuel 'Baby Driver' Ansel Elgort sebagai pemeraan Baby yang selalu mendegarkan musik. (Foto: Dia Dipasupil/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kisah pemuda bernama Baby yang pandai mengendarai mobil nampaknya akan berlanjut. Sutradara Edgar Wright mengatakan telah membuat naskah sekuel film Baby Driver (2017).

"Draf (naskah) pertama dari Baby Driver 2 sudah ada. (Naskah tersebut) membawa cerita lebih jauh," kata Wright seperti dilansir AceShowbiz.

Baby Driver bercerita tentang Baby (Ansel Elgort) yang dipekerjakan oleh perampok untuk mengendarai mobil. Baby sangat pandai mengendarai mobil hingga selalu berhasil lepas dari kejaran polisi.



Menariknya, Baby memiliki kelainan pada telinga karena kecelakaan saat kecil yang disebut tinitus. Oleh karena itu ia selalu mendengarkan musik tanpa henti.

Dalam perjalanan hidupnya, Baby bertemu dengan perempuan bernama Debora (Lily James). Baby jatuh cinta dengan Debora, mereka kerap membahas musik. Namun keselamatan diri Debora berbahaya karena Baby bekerja dengan perampok.

"Kebanyakan sekuel, kalian merancang cerita tentang sesuatu di masa lalu, kecuali ada tempat yang lebih dalam lagi untuk dituju," kata Wright.


Wright melanjutkan, "Saya pikir banyak yang bisa kalian lakukan dalam semesta Baby Driver dan saya puna ide bila kalian menghilangkan keterlibatannya dalam dunia kriminal dengan cara yang berbeda dia tidak lagi menjadi murid (perampok)."

Meski memberikan penjelasan yang cukup tentang Baby Driver 2, Wright belum memastikan kapan produksi film tersebut terlaksana. Pasalnya ia tengah menggarap sebuah film thriller psikologis di London.

Baby Driver tergolong sebagai film yang sukses. Dengan biaya produksi sebesar US$ 34 juta atau setara dengan Rp 482 miliar, film ini berhasil meraup keuntungan sebesar US$ 226 juta. (adp/rea)