Usai 'Bird Box', Sandra Bullock Produseri 'Reborn'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 25/01/2019 15:44 WIB
Usai 'Bird Box', Sandra Bullock Produseri 'Reborn' Sandra Bullock kembali bekerja bersama Netflix setelah 'Bird Box'. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Sandra Bullock kembali bekerja sama dengan Netflix setelah membintangi film 'Bird Box'. Kali ini Bullock akan berperan sebagai produser film bertajuk 'Reborn'.

Tidak sendirian, Bullock akan memproduseri Reborn bersama Roy Lee dan Miri Yoon dari Vertigo Entertainment. Sementara Mark Millar dan Gregory Capullo berperan sebagai eksekutif produser, serta Samantha Neisenboim sebagai co-produser.

Melansir Variety, kursi sutradara diduduki oleh Chris McKay. Ia sebelumnya telah menyutradarai serial Robot Chicken (2007-2011) dan film The Lego Batman Movie (2017).


Belum diketahui siapa yang akan berperan dalam Reborn. Pasalnya sampai saat ini belum ada tahapan pemilihan aktor dan aktris.


Film Reborn merupakan adaptasi dari komik bertajuk sama. Komik tersebut dibuat oleh Capullo dan Millar yang pertama kali rilis pada 2016 lalu.

Naskahnya bercerita tentang perempuan yang meninggal dunia di rumah sakit Manhattan untuk mengetahui dirinya terlahir kembali di akhirat yang bernama Adystria. Dalam dunia itu ia mulai mencari almarhum suaminya.

Bila diperhatikan, geliat Netflix dalam tiga tahun belakangan terbilang progresif. Selain adaptasi cerita, mereka tengah menyiapkan lima serial anime, yaitu Pacific Rim, Altered Carbon, Cagaster of an Insect Cage, Yasuke dan Trese.


Netflix tengah gencar meraup pasar Asia. Asia kian menjadi pasar film yang potensial dan menarik perhatian.

Sementara, Bird Box secara tak terduga menjadi hit yang bahkan mengejutkan Netflix sendiri. Kesuksesan film yang menampilkan tokoh-tokohnya memakai penutup mata itu langsung diikuti oleh Tantangan Bird Box yang segera viral, di mana masyarakat melakukan pekerjaan sehari-hari juga dengan mata tertutup. 

Netflix sendiri telah mengeluarkan anjuran untuk tidak meniru adegan Bird Box, namun publik masih melakukannya. YouTube pun turun tangan beberapa waktu lalu dengan menyebut akan menurunkan video-video dengan konten yang bisa berdampak pada kesehatan seseorang. (adp/rea)