Anggota Boyband TXT, 'Adik' BTS Resmi Diperkenalkan

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 24/01/2019 19:20 WIB
Anggota Boyband TXT, 'Adik' BTS Resmi Diperkenalkan Big Hit Entertainment mengumumkan boyband baru, TXT. (Screenshot via Twitter/@BigHitEnt)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agensi Big Hit Entertainment secara resmi memperkenalkan member lengkap boyband baru asuhan mereka, TOMORROW X TOGETHER atau TXT, pada Kamis (24/1) dini hari. Grup yang menjadi 'adik' dari BTS itu beranggotakan lima orang personel.

Mereka adalah Yeonjun, Hueningkai, Taehyun, Beomgyu, dan Soobin, yang menjadi pentolan grup. Selain mengumumkan nama-nama personel TXT, Big Hit Entertainment sekaligus merilis video perkenalan serta foto grup secara utuh.

Sebelum ini, Big Hit telah lebih dulu menggoda pencinta K-Pop dengan memperkenalkan satu persatu anggota lewat akun media sosial mereka. TXT digambarkan sebagai sebuah boyband yang riang dan muda, di mana masing-masing anggota begitu berbeda satu sama lain.




Masing-masing personel disebut bisa bersinar dengan cara mereka sendiri untuk menciptakan sinergi. Hal itu juga yang kemudian ditampilkan dalam video perkenalan berdurasi dua menit.

Kelima member TXT tampak begitu energik saat berpose dan menari bersama. Mereka terlihat asyik bermain di lorong sebuah ruangan, di dalam kereta, tangga, hingga lapangan bola.

Video itu kemudian ditutup dengan sebuah kode morse untuk kata yang berarti "bermimpi." Meski demikian, hingga kini belum diumumkan kapan grup ini akan merilis karya musik perdana mereka.

[Gambas:Youtube] (agn/rsa)