Kai 'EXO' dan Jennie 'BLACKPINK' Putus karena Sibuk

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 25/01/2019 14:35 WIB
Kai 'EXO' dan Jennie 'BLACKPINK' Putus karena Sibuk Jennie 'BLACKPINK' putus hubungan dengan Kai 'EXO.' (dok YG Ent)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kai 'EXO' dan Jennie 'BLACKPINK' dikonfirmasi telah putus. Padahal keduanya baru mengumumkan jalinan asmara awal tahun ini. Dikabarkan, kesibukan lah yang menjadi alasan putusnya pasangan yang sempat membuat heboh dan jadi perbincangan hangat itu.

"Benar bahwa Kai dan Jennie telah memilih berpisah," demikian pernyataan SM Entertainment pada Jumat (25/1). Mereka disebut akan lebih fokus pada pekerjaan masing-masing.

Seorang sumber yang diwawancarai SBS mengatakan bahwa keputusan untuk berpisah dibuat demi rekan segrup, sesama artis serta penggemar Kai dan Jennie.



Sumber itu menambahkan, seperti dikutip dari AllKPop, "Mereka akan terus melakukan yang terbaik untuk diri masing-masing dan saling mendukung satu sama lain."

Kai dan Jennie putus hanya kurang dari satu bulan setelah secara resmi mengumumkan hubungan asmara mereka pada awal tahun ini lewat agensi masing-masing. Saat itu, keduanya buka suara setelah kedapatan paparazi menghabiskan malam tahun baru bersama.

"Kai dan Jennie memiliki hubungan asmara," tulis perwakilan SM Entertainment saat itu.


Menurut laporan,sebelum mereka mengakhiri hubungan ini mereka sendiri telah dimulai beberapa bulan sebelumnya. Bahkan, mereka disebut menghabiskan waktu libur bersama di Paris pada awal Oktober 2018. (agn/rsa)