Tuntutan Sekuel 'Black Panther' Mulai Menggema

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 29/01/2019 18:35 WIB
Tuntutan Sekuel 'Black Panther' Mulai Menggema Belum ada konfirmasi pasti, namun tampaknya bisa ada harapan untuk sekuel 'Black Panther'. (Foto: Dok. Marvel Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film pahlawan super Black Panther (2018) masuk nominasi film terbaik di berbagai ajang penghargaan. Kali ini Black Panther berhasil meraih penghargaan Film Terbaik SAG Awards 2019.

Saat jumpa media usai menerima penghargaan, aktor Michael B. Jordan berbicara mengenai sekuel. Dalam film Jordan berperan sebagai N'Jadaka alias Killmonger yang merupakan penjahat.

Jordan menjelaskan banyak orang yang berharap ada kelanjutan cerita dari film yang disutradarai Ryan Coogler ini. Ia sendiri tertarik terlibat dalam Black Panther 2 bila ada kesempatan.



"(Black Panther) Adalah pencapaian luar biasa... Saya rasa bila ada kesempatan [sekuel], saya rasa semua akan tertarik," ujar Jordan seperti dilansir Deadline.

Sebelumnya, aktor Chadwick Boseman juga membicarakan tentang sekuel yang diharap-harapkan tersebut. Ia membicarakan itu saat memberikan sambutan usai menerima piala.

"Kalian tidak bisa memiliki Black Panther tanpa 2," kata Boseman.


Spekulasi Black Panther 2 sudah ramai diperbincangkan sejak Oktober lalu. Coogler disebut akan kembali menggarap sekuel film Marvel tersebut.

Bukan hanya sebagai sutradara, sineas berusia 32 tahun ini juga menjadi penulis naskah Black Panther. Ia digadang-gadang menjadi salah satu sutradara terbaik karena kesuksesan film pahlawan super tersebut. (adp/rea)