'Detective Pikachu' Belum Rilis, Studio Sudah Siapkan Sekuel

CNN Indonesia | Selasa, 29/01/2019 14:27 WIB
'Detective Pikachu' Belum Rilis, Studio Sudah Siapkan Sekuel Film 'Pokemon: Detective Pikachu' baru akan rilis 10 Mei nanti, tapi pihak studio nekat sudah mulai menggarap sekuelnya. (Dok. Warner Bros Pictures via youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumah produksi Legendary Pictures tampak ambisius menggarap film yang diadaptasi dari Pokemon. Film pertama yang bertajuk Pokémon: Detective Pikachu belum rilis, mereka sudah mengerjakan sekuel film tersebut.

Diberitakan The Hollywood Reporter, Legendary Pictures mengajak Oren Uziel untuk menulis naskah sekuel Pokémon: Detective Pikachu. Uziel sebelumnya menulis naskah film 22 Jump Street (2014) dan Shimmer Lake (2017).

Saat ini Uziel dikabarkan tengah menulis naskah sekuel sekuel Pokémon: Detective Pikachu. Belum diketahui ceritanya akan seperti apa, mengingat Pokémon: Detective Pikachu baru rilis pada 10 Mei mendatang.



Keputusan Legendary Pictures untuk mengerjakan sekuel sebelum film Pokémon: Detective Pikachu rilis adalah keputusan yang berani namun sangat berisiko. Pasalnya belum tentu 'Pikachu' laku di pasar.

November lalu rumah produksi Warner Bros. merilis cuplikan perdana Pokémon: Detective Pikachu. Dalam video berdurasi 2,5 menit kurang tersebut menampilkan aksi Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu.

Reynolds beradu akting dengan bintang Jurassic World: Fallen Kingdom, Justice Smith, yang berperan sebagai pria muda bernama Tim. Tim bermimpi menjadi pelatih Pokemon. Ia seakan melupakan mimpi itu setelah ayahnya yang merupakan seorang detektif bernama Harry Goodman hilang.


Tim secara tak sengaja bertemu Detective Pikachu dengan segala kebawelannya. Namun, Tim ternyata memiliki ikatan khusus dengan Pikachu dan menjadi satu-satunya orang yang dapat memahami perkataan Pikachu.

Dalam kehidupan nyata, Smith sendiri mengaku merupakan penggemar berat Pokemon. Kemungkinan besar ia akan tampil menawan dalam film yang dinaungi Warner Bros. dan Legendary Pictures ini.

Selain Reynolds dan Smith, Pokemon: Detective Pikachu turut didukung penampilan dari Kathryn Newton, Rita Ora, Ken Watanabe, Bill Nighy, dan Suki Waterhouse.

Melansir The Hollywood Reporter, pembuat film Goosebumps, Rob Letterman didapuk sebagai pengarah film Pokemon live-action pertama dalam sejarah 22 tahun waralaba ini.

[Gambas:Youtube] (adp/end)