Sutradara Pertimbangkan 'Wonder Woman 3'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 29/01/2019 23:15 WIB
Sutradara Pertimbangkan 'Wonder Woman 3' Gal Gadot dipastikan masih akan jadi pemeran Wonder Woman. (Foto: Courtesy of Warner Bros)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seri kedua film Wonder Woman dijadwalkan tayang tahun depan. Namun, sang sutradara, Patty Jenkins telah memiliki rencana terkait seri ketiganya. Ia mengungkapkan bahwa Wonder Woman 3 kemungkinan bakal mengambil latar waktu masa sekarang atau kisah kontemporer.

Jenkins menjelaskan bahwa dia tidak berpikir untuk membuat serial ketiganya kembali mengambil latar waktu masa lampau.

"Aku belum mengaturnya, tapi aku tidak ingin melakukan lagi dalam periode waktu tertentu. Ini jelas salah satu hal yang kami bicarakan. Saya tak berencana untuk membuatnya di masa lalu lagi, karena ke mana kau akan pergi? Kau harus bergerak maju," paparnya kepada The Hollywood Reporter.


Dia menambahkan, "Ini jelas merupakan kisah kontemporer. Hanya itu yang bisa saya katakan. Di mana kami menempatkannya dan bagaimana hal itu dapat dipecahkan, saya belum sepenuhnya menetapkan."


Seri pertama Wonder Woman sebelumnya mengambil latar waktu Perang Dunia I, sementara sekuelnya yang bakal tayang pada 2020, Wonder Woman 1984, bakal mengambil waktu pada era '80-an.

Selain itu, Jenkins pun turut menanggapi terkait permintaan penggemar agar dia menjadi sutradara Justice League. Dia tak menutup kemungkinan tersebut, tapi ia juga ingin posisi-posisi itu bisa diisi oleh sineas lain agar punya peluang untuk berkembang.

"Saya menemukan film-film itu sangat menantang. Saya pikir mereka fantatis ketika dilakukan dengan baik. Tetapi mengambil semua karakter itu pada waktu yang bersamaan dalam satu garis waktu... Saya agak berharap bahwa kami tidak mengerjakan film itu dulu karena saya senang melihat aksi mereka masing-masing," ungkapnya.


"Saya ingin melihat Aquaman 2, saya ingin melihat Flash. Tidak pernah mengatakan tak mungkin, tapi saya pikir semua orang harus punya waktu untuk bersinar," tambahnya.



Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang pada musim panas 2020, setelah awalnya dijadwalkan pada November 2019. Gal Gadot ditetapkan untuk kembali memainkan peran utama sebagai Wonder Woman atau Diana Prince. Kali ini, ia bakal beradu akting dengan Kristen Wiig yang bergabung sebagai musuh Wonder Woman, Cheetah. (agn/rea)