HyunA dan E'Dawn Gabung Label Musik Milik Psy

CNN Indonesia | Rabu, 30/01/2019 07:04 WIB
HyunA dan E'Dawn Gabung Label Musik Milik Psy HyunA. (AFP PHOTO / Philippe Lopez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan musisi KoreaHyunA dan E'Dawn bergabung ke agensi milik Psy, P-Nation, usai keluar dari agensi Cube Entertainment tahun lalu.

Pada akhir pekan silam, musisi Psy membagikan kabar tersebut dengan menggugah kebersamaan dia dengan pasangan itu di akun Instagram.

"Selamat datang," tulis Psy sembari menautkan akun mantan personel girlband 4Minute dan boyband Pentagon itu.


[Gambas:Instagram]


Meski demikian, pihak P-Nation menyatakan bahwa hingga kini belum menentukan langkah selanjutnya untuk kedua musisi tersebut, entah berjalan masing-masing sebagai solois atau berduet.

"Belum ada apapun yang diputuskan," demikian pernyataan P-Nation, dikutip AllKpop.

HyunA dan E'Dawn keluar dari Cube Entertainment karena melanggar kontrak yang telah disepakati. Hal itu bermula setelah keduanya mengumumkan hubungan percintaan mereka kepada publik. Padahal hubungan romansa dilarang sesuai kontrak label.

Terkuak, kedua pasangan ini sudah menjalin cinta selama dua tahun secara diam-diam. Kabar itu bukan saja berdampak untuk label, tapi juga membuat sebagian penggemar marah.


Beberapa penggemar yang pro dengan HyunA-E'Dawn menilai keputusan Cube untuk memecat HyunA adalah kesalahan besar.

Sebagian mengatakan rapper wanita ini termasuk artis terlaris yang punya kedudukan kuat untuk label. E'Dawn pun berjalan baik-baik saja dengan Pentagon terlepas dari skandal tersebut.

Setelah sempat menarik keputusan pemecatan untuk berdiskusi kembali, Cube Entertainment pada akhirnya tetap memilih mengakhiri kontrak dengan HyunA per Oktober 2018 dan E'Dawn pada November 2018. (agn/end)