Dwayne Johnson Yakin 'Aquaman' Muncul di Sekuel Hobbs & Shaw

CNN Indonesia | Rabu, 30/01/2019 20:35 WIB
Dwayne Johnson Yakin 'Aquaman' Muncul di Sekuel Hobbs & Shaw Jason Momoa. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Dwayne Johnson belum berhenti berbicara tentang film lepas Fast & Furious yang bertajuk Fast & Furious presents: Hobbs & Shaw. Ia mengatakan aktor Jason Momoa akan tampil dalam film kelanjutan atau sekuel Hobbs and Shaw.

Melansir Aceshowbiz, Johnson menjelaskan ia telah berbincang dengan Momoa agar bisa tampil dalam Fast & Furious presents: Hobbs & Shaw. Namun aktor yang berperan dalam film Aquaman ini tidak bisa karena sibuk.

"Saya berusaha keras agar Momoa bisa berperan sebagai kakak saya dalam film ini. Tapi jadwalnya terlalu padat," kata Johnson.



Johnson sendiri berperan sebagai Diplomatic Security Service Luke Hobbs. Karakter Hobbs pertama kali muncul pada seri ke-5, Fast Five (2011), yang kemudian berkembang menjadi salah satu karakter utama.

"Untuk film Hobbs selanjutnya sudah pasti (Momoa akan tampil)," kata Johnson, dilansir dari Aceshowbiz.

Fast & Furious presents: Hobbs & Shaw akan bercerita tentang Hobbs dan pembunuh bernama Deckard Shaw (Jason Statham).

Karakter Shaw pertama kali muncul sebagai kameo dalam Fast & Furious 6 (2013), kemudian ia juga berkembang menjadi salah satu karakter utama.


Dalam film Furious 7 (2015) Deckard diceritakan bermusuhan dengan Hobbs. Keduanya terpaksa berteman dalam The Fate of the Furious (2017) demi menjalankan suatu misi.

Pihak Universal Studio menunjuk Chris Morgan untuk menggarap naskah film lepasan tersebut.

Morgan pernah menulis serial The Fast and the Furious sebelumnya, yaitu Tokyo Drift (2006). Sedangkan bangku sutradara diisi oleh David Leitch yang sempat menggarap Deadpool 2.

Film Hobbs and Shaw dijadwalkan rilis pada Agustus 2019 mendatang. Dengan begitu, perilisan seri ke-9 dari The Fast and the Furious diumumkan diundur hingga 2020. (adp/end)