Ellen DeGeneres Bikin Reuni Mini 'Friends' di 'Central Perk'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 30/01/2019 15:34 WIB
Ellen DeGeneres Bikin Reuni Mini 'Friends' di 'Central Perk' Reuni mini ala Ellen DeGeneres terjadi antara Courtney Cox dan Lisa Kudrow. (Foto: Dok. Warner Bros. Television)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ellen DeGeneres memberi sebuah kejutan pada bintang serial hit Friends, Courteney Cox saat hadir menjadi tamu di acara yang ia pandu, The Ellen DeGeneres Show. Pada episode Selasa (29/1) kemarin, Cox datang untuk mempromosikan seri dokumenter terbarunya '9 Months with Courteney Cox' sekaligus mengumumkan bahwa ia baru saja membuat akun Instagram.

Namun, belum ada satupun foto yang diunggahnya. Tak ayal, DeGeneres pun lantas membantu pemeran Monica itu untuk membuat unggahan pertamanya. Dia menyediakan set kedai kopi Central Perk, salah satu ikonis dari serial Friends untuk dijadikan latar foto.

Set itu benar-benar dibuat menyerupai aslinya, lengkap dengan sofa oranye andalan yang disebut merupakan properti asli serial dan mug-mug besar. Sementara suasana kafe hanya ditampilkan lewat layar.


Cox kemudian berlagak memanggil Gunther, karakter yang bekerja di kafe Central Perk. "Saya mencari Gunther," katanya pada DeGeneres.


"Well, Gunther tidak ada di sini. Tetapi saya berharap Lisa Kudrow ada, karena ini akan sangat menyenangkan," ujar DeGeneres sembari berpura-pura menyesap kopi.

Tak lama setelah itu, rekan Cox di serial tersebut, Kudrow yang berperan sebagai Phoebe pun benar hadir di sana sebagai kejutan.

"Kau di sini!" ujar Cox sembari terkejut dan langsung memeluk sahabatnya itu.

"Ini benar-benar mengejutkan, apakah ini akan menjadi unggahan pertama Instagram saya?" tanya Cox.

Mereka bertiga pun kemudian duduk dan berpose sambil berbincang di atas sofa.


"Kau datang ke sini, terima kasih," ucap Cox kembali pada sahabatnya.

"Ya, saya mau datang ke sini untukmu," kata Kudrow dan membuat referensi pada lagu tema Friends, I'll Be There For You.

[Gambas:Instagram]

Belum lama ini, kedua sahabat itu kedapatan pergi makan siang bersama di Beverly Hills. Mereka tampak masih membangun hubungan baik sejak dipertemukan dalam serial yang berlangsung selama 10 tahun itu, sejak 1994 hingga 2004.

[Gambas:Instagram]
(agn/rea)