Pepe Munoz, Berondong yang Kawal Celine Dion sampai Indonesia

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 30/01/2019 16:25 WIB
Pepe Munoz, Berondong yang Kawal Celine Dion sampai Indonesia Pepe Munoz tak malu berjalan bersama Celine Dion ke mana-mana. (FRANCOIS GUILLOT / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Baru setahun lalu Celine Dion mengaku tak bisa move on dari Rene Angelil.

Suami yang juga satu-satunya pria yang diciumnya sejak mereka saling kenal saat Dion usia 12 tahun itu meninggal Januari 2016 lalu, dalam usia 73 tahun. Angelil adalah cinta mati Dion. Kehilangan Angelil karena kanker adalah sakit tak terperi bagi Dion.

Ia pun disebut tak lagi tertarik masalah asmara.



Namun kini, ke mana-mana Dion punya gandengan baru. Ada seorang berondong tampan yang ikut ke mana pun Dion melangkah, termasuk ke Paris Haute Couture Fashion Week belum lama ini. Ia juga ada bersama Dion di Indonesia, saat sang diva konser tunggal Juli 2018.

Lelaki berusia 34 tahun itu adalah Pepe Munoz. Ia membiarkan lengannya digapit wanita berusia 50 tahun di sampingnya, rela wajahnya disorot kamera tengah tersenyum dan intim.

Munoz disebut-sebut sebagai pacar baru Dion. Keduanya bukan hanya terlihat selalu berdua, tetapi juga tak sungkan pamer kebersamaan. Tak ayal, keduanya pun jadi pembicaraan.


Namun Dion dengan tegas menggarisbawahi bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman baik.

"Media berkata, 'Ya Tuhan, Rene baru meninggal dan sekarang ada lelaki baru.' Ya, ada pria baru di dalam hidup saya tapi bukan pria yang saya cari," tegas Dion, saat diwawancara eksklusif yang tayang di The Sun dan ditanya soal anggapan Munoz adalah 'mainan' baginya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Perkara Munoz yang menggandeng tangannya, bagi Dion itu karena ia berperilaku gentleman. Ia pun tak peduli jika ada yang menganggap mereka terlibat hubungan yang lebih intim.

"Dia tampan, dan dia teman baik saya," kata Dion seraya menegaskan dirinya lajang.

Celine Dion bersama Pepe Munoz.Celine Dion bersama Pepe Munoz. (FRANCOIS GUILLOT / AFP)
Kedekatan Dion dengan Munoz bermula dari menari. Munoz merupakan salah satu penari latar untuk sang pelantun My Heart Will Go On. Ia memang lulusan sekolah tari di Royal Academy of Dancing. Munoz bahkan pernah menjadi guru di kompetisi tari Spanyol.

"Kami langsung dekat sebagai teman," kata Dion.

Selain menjadi penari, Munoz rupanya juga ilustrator. Hobinya tak terbatas pada menggambar wajah manusia atau binatang. Pria asal Malaga, Spanyol itu lebih banyak melukis sketsa busana, yang sering ia pamerkan di akun Instagram-nya. Bakat itu ia dapat dari sang kakek.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Wajah Munoz sebenarnya sudah akrab dengan kamera, bahkan sebelum ia sering dipotret bersama Dion oleh paparazi. Dirinya pernah berakting panggung untuk produksi teater berjudul Chicago, Dirty Dancing, West Side Story, dan Cats.

Dekat dengan dunia hiburan membuat Munoz tak sungkan berekspresi. Dari akun Instagram-nya terlihat, ia tak malu mengekspresikan diri lewat busana. Ia sepertinya juga orang di balik gaya baru Dion, yang disebutnya menggambarkan karakter kuat, feminin, sekaligus seksi.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram] (rsa)