Bintang 'Crazy Rich Asians' Disebut Muncul di 'Avengers 4'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 30/01/2019 18:22 WIB
Bintang 'Crazy Rich Asians' Disebut Muncul di 'Avengers 4' Ken Jeong disebut akan menjadi cameo di 'Avengers: Endgame.' (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Avengers: Endgame disebut akan menampilkan wajah Asia. Salah satu aktor Crazy Rich Asians, Ken Jeong dikabarkan terlibat dalam film pertarungan final Avengers melawan Thanos itu.

Namun, seperti dikutip dari Ace Showbiz, belum diketahui apa peran yang akan dimainkannya.

Laman IMDb untuk Avengers: Endgame pun tidak mencantumkan nama Jeong sebagai pemain. Dilaporkan, itu karena ia hanya akan menjadi cameo sekejap yang nyaris tak terlihat.



Disney dan Marvel pernah melakukan itu kepada beberapa aktor. Mereka mengajak Abed Nadir tampil di Captain America: The Winter Soldier dan Jim Rash di Captain America: Civil War, namun keduanya nyaris tak terlihat karena memang perannya sangat sepele.

Jeong sebelumnya pernah bekerja sama dengan Anthony dan Joe Russo, sutradara Avengers: Endgame, saat membintangi Community. Saat itu Russo Brothers menjadi produser eksekutif.

Aktor 49 tahun itu juga pernah berperan dalam film besar, The Hangover. Namun yang paling membuat namanya berkibar adalah perannya sebagai Goh Wye Mun dalam Crazy Rich Asians.
Belakangan, film yang dipenuhi wajah Asia dan berlatar cerita di Amerika dan Singapura itu memang mencuri perhatian. Berkat film itu, keterwakilan Asia di Hollywood seakan menjadi perbincangan hangat. Salah satu contohnya, Sandra Oh dijadikan pemandu Golden Globes 2019.

Menghadirkan Jeong di Avengers: Endgame membuat Disney dan Marvel memenuhi permintaan keterwakilan Asia, meski sebelumnya mereka juga pernah menghadirkan bintang Korea yang memerankan Dr. Cho dalam Avengers: Age of Ultron. Baru-baru ini, Disney dan Marvel dipuji-puji lantaran menghadirkan keterwakilan kulit hitam lewat film fenomenal, Black Panther.

Terlepas dari munculnya Jeong di Avengers: Endgame kali ini, ada satu aktris yang disebut akan kembali, yakni Rene Russo yang memerankan Queen Frigga, istri Odin sekaligus ibunda Thor. Kemunculannya dianggap aneh lantaran ia sudah tewas di Thor: The Dark World.
Namun jika Endgame benar kembali ke masa lalu untuk mengalahkan Thanos, itu masuk akal.

Selain Frigga, karakter yang sudah tewas dan disebut akan kembali, mengutip Ace Showbiz, adalah Hayley Atwell sebagai Peggy Carter 'kekasih' Captain America, Frank Grillo sang Crossbones dan John Slattery yang menjadi Howard Stark, ayah Tony Stark atau Iron Man.

Avengers: Endgame akan tayang di Amerika pada 26 April mendatang. Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Paul Rudd, dan Jeremy Renner masih akan membintangi film itu. Itu disebut akan jadi film terakhir Chris Evans.

[Gambas:Youtube] (rsa)