Ashton Kutcher Bagi-bagi Nomor Ponsel di Media Sosial

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 31/01/2019 05:22 WIB
Ashton Kutcher Bagi-bagi Nomor Ponsel di Media Sosial Ashton Kutcher berbagi nomer telepon demi promo platform media sosial. (Foto: Reuters)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Ashton Kutcher mengejutkan banyak orang dengan tiba-tiba membagikan nomor telepon pribadinya.

Dalam cuitan Twitter yang kini telah dihapus, Kutcher menulis, "Saya rindu memiliki koneksi sebenar-benarnya dengan orang-orang yang memang ada. Komunitas saya. Sejak saat ini Anda bisa mengirim pesan pada saya."

Bersama dengan sebuah gambar GIF dirinya sendiri yang berbunyi, "Anda adalah jalinan dari siapa kami, dan kami mencintaimu!", dia menyertakan sebuah nomor telepon.


"Saya tidak akan bisa merespons semua orang, tetapi setidaknya kita bisa saling berkomunikasi dan saya bisa berbagi hal-hal terbaru dan terbaik dalam hidup saya, tanpa diedit. +1 (319) 519-0576 ya, itu [nomor] saya," lanjutnya.


Melansir Aceshowbiz, Kutcher langsung mendapat 'serangan' teks bertubi-tubi dari penggemar. Dalam cuitan lanjutan, ia menuliskan, "Saya akan segera menjawab... SMS [Short Message Service] benar-benar monster yang rapuh."

Disebutkan, mereka yang telah berkirim pesan pada Kutcher ternyata tidak harus menunggu lama untuk mendapat balasan. Sebuah pesan otomatis segera menjawab, berbunyi, "Hei, ini Ashton. Ini adalah pesan autoteks yang memberitahu bahwa saya mendapat pesanmu, pesan-pesan lain akan datang langsung dari saya,"

"Pastikan kamu mengklik tautan dan menambahkan dirimu ke ponsel saya jadi saya bisa membalas pesanmu. Selamat datang di My Community!" ujar Kutcher.



Cuitan yang memang diikuti sebuah tautan tersebut berlanjut, "Pengacara saya menyuruh saya menulis hal ini. Tidak akan ada lagi yang seperti ini!"


Ternyata sebenarnya Kutcher sedang mempromosikan platform media sosial terbaru yang akan segera rilis. Belakangan ini, aktor film No Strings Attached itu memang diketahui sedang menjadi pengusaha. Kemungkinan, Community adalah salah satu usaha barunya.

Namun ketika dibuka, platform terkait ternyata masih belum aktif. Dijelaskan di bagian keterangan, Community mempunyai klien dari berbagai kalangan, mulai dari influencer, musisi, atlet, merek, aktor, agensi aktor yang mempunyai lisensi non-eksklusif sehingga dapat membatalkan untuk mengirim dan menerima pesan teks dari pengguna layanan yang menggunakan nomor telepon sepuluh digit yang disediakan oleh Community.

Wired melaporkan bahwa Community adalah nama baru Shimmur, Inc yang diluncurkan pada 2014 untuk menghubungkan selebriti dengan penggemar di media sosial. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna menemukan halaman YouTube dan Instagram selebriti yang diinginkan. (rea)