Saphira Indah, 'Uni' di 'Eiffel...I'm in Love' Tutup Usia

CNN Indonesia | Kamis, 31/01/2019 08:08 WIB
Saphira Indah, 'Uni' di 'Eiffel...I'm in Love' Tutup Usia Ilustrasi. (Istockphoto/kzenon)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Saphira Indah yang berperan sebagai Uni dalam kisah 'Eiffel...I'm in Love' dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggal Saphira ramai beredar usai aktris Shandy Aulia mengatakannya pada Rabu (30/1) malam.

"Ingat sekali dulu nginep rumah gue, curhat-curhatan, hingga hari ini uni pergi untuk selamanya. Malam ini pertemuan terakhir di rumah uni," tulis Shandy.

Shandy melanjutkan, "Sesak rasanya kerumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi, semua kenangan akan tetap diingat. Rest In Peace 'Saphira Indah'."


[Gambas:Instagram]


Shandy pernah beradu akting dengan Saphira dalam film Eiffel... I'm in Love (2003) dan Eiffel... I'm in Love 2 (2018). Dalam Eiffel... I'm in Love dan Eiffel... I'm in Love 2 Saphira berperan sebagai Uni yang merupakan kerabat Tita yang diperankan Shandy.

Ucapan duka juga datang dari penyanyi Ayu Ting Ting. Ia dan suami mendiang diketahui bekerja bersama dalam bisnis karaoke pelantun 'Alamat Palsu' itu.

[Gambas:Instagram]

Saphira Indah yang berasal Bandung ini meninggal dunia pada usia 32 tahun. Ia mulai aktif dalam dunia seni peran sejak tahun 2003 dengan membintangi Eiffel... I'm in Love.

Setelah itu Saphira cukup aktif membintangi film layar lebar. Beberapa di antaranya adalah Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya (2011), Poconggg Juga Pocong (2011), Rumah Kosong (2014) dan Villa 603 (2015).

Ia juga sempat membintangi sinetron layar kaca. Beberapa diantaranya adalah Aku Ingin Hidup (2004), Tendangan Si Madun (2012), Ganteng Ganteng Serigala (2015) dan Sinema Pintu Taubat (2016).

[Gambas:Youtube] (adp/end)


ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA