Musim Dingin Ekstrem di AS, Polisi Tangkap Elsa 'Frozen'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 31/01/2019 18:09 WIB
Musim Dingin Ekstrem di AS, Polisi Tangkap Elsa 'Frozen' Karakter Elsa dalam 'Frozen' dikenal sebagai penghasil salju. (Dok. Disney)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi Illinois melakukan apa saja untuk meredakan musim dingin ekstrem yang tengah melanda Amerika. Mereka bahkan menahan 'sumber' salju, Elsa karakter dari film Frozen.

Dengan demikian, diharapkan pemilik kekuatan magis itu tak lagi menghasilkan salju.

Kepolisian mengunggah foto seorang perempuan berkostum Elsa, gaun biru lengkap dengan rambut pirang berkepang dan mahkota, tengah digiring ke mobil polisi. Tangannya diborgol.



Perempuan itu pun terlihat cemberut.

Dalam keterangan di Facebook, kepolisian menjelaskan, "Perhatian: karena cuaca dingin ekstrem, seluruh aktivitas kriminal dan tindakan bodoh telah dibatalkan. Bahkan Elsa telah ditahan tanpa jaminan sampai waktu yang belum ditentukan. Terima kasih atas perhatian dan pemahaman Anda soal ini. Hormat kami, Departemen Kepolisian McLean."

Penahanan itu tentu tidak sungguhan. Mengutip Hollywood Life, itu hanya main-main kepolisian setempat yang berupaya membuat orang terhibur soal cuaca ekstrem yang tengah melanda. Daerah sekitar Minneapolis dan Chicago saat ini suhunya di bawah nol derajat.


Musim dingin di sana tahun ini mencapai minus 28 derajat Celcius.

Elsa dalam Frozen memang punya kekuatan menghasilkan salju dengan tangannya. Itu menjadi salah satu alasan kepolisian setempat menangkap Elsa, selain karena Frozen memang tengah menjadi perbincangan. Cuplikan perdananya diprediksi akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Bintang Frozen, Josh Gad yang mengisi suara Olaf, sudah pamer sebuah foto di Instagram-nya Rabu (30/1) kemarin. Ia memperlihatkan dirinya dan pengisi suara lain dalam Frozen reuni. Itu termasuk Idina Menzel (Elsa), Kristen Bell (Anna) dan Jonathan Groff (Kristoff).

[Gambas:Instagram]

"Segera," demikian ia menulis keterangan foto.

Frozen 2, kelanjutan dari seri pertama yang rilis enam tahun lalu, dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop pada 19 November mendatang. Film itu sempat menjadi demam di dunia. (rsa)


ARTIKEL TERKAIT