Drake Disebut Beri Tip Rp139 Juta ke Pelayan Restoran

rsa, CNN Indonesia | Jumat, 01/02/2019 02:49 WIB
Drake Disebut Beri Tip Rp139 Juta ke Pelayan Restoran Rumor menyebutkan Drake memberi tip dalam jumlah sangat besar kepada dua orang pegawai restoran cepat saji. (Foto: Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Drake dilaporkan memberi uang tip kepada dua pegawai restoran cepat saji McDonalds di Los Angeles, masing-masing sebesar $10 ribu atau setara Rp139 juta.

Penggemar mengunggah di Twitter gambar Drake yang tengah diapit para pengawalnya, sedang berbicara dengan pegawai restoran tersebut, pada akhir minggu lalu.

Saat itu tidak diperlihatkan apakah Drake membeli makanan tertentu.



Namun melalui CNN, reporternya yang bernama Chloe Melas mengklaim bahwa public relation McDonalds menyebutkan bahwa Drake memberi tip masing-masing pegawai $100 atau sekitar Rp1,3 juta.


Belum ada kebenaran yang bisa dipastikan sampai berita ini diturunkan.

Drake adalah rapper yang belakangan ini sedang disibukkan oleh album terbaru Scorpion yang rilis pada 2018 silam. Sebelumnya, ia telah memiliki Thank Me Later (2010), Take Care (2011), Nothing Was the Same (2013) dan Views (2016).

Ia telah dijadwalkan menjalani tur pada 2019 bertajuk Assassination Vacation Tour yang dimulai pada 10 Maret mendatang untuk 15 konser. Dikabarkan, jadwal tersebut masih akan ditambah lagi.


Baru-baru ini, lagu terbaru The Weeknd yang bertitel Lost In The Fire merupakan lagu celaan [diss] terhadap Drake. Penggemar berspekulasi, The Weeknd 'menyerang' putra Drake dengan lirik, "I just want a baby with the right one, 'cause I would never be the one to hide one".

Namun dalam sebuah wawancara The Weeknd menyebutkan dirinya mempersembahkan album tersebut untuk Drake. Ia juga memuji manajer Drake, Oliver El-Khatib yang dianggapnya berperan di awal perkembangan musik The Weeknd. 

"Drake bahkan tidak ada dalam kamus musik saya sejak awal, Oliver adalah satu-satunya yang menjadi penjamin saya," kata pelantun Starboy itu.

[Gambas:Youtube]
(rea)