'Terminator' Komentari Pertunangan Putrinya dan Chris Pratt

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 01/02/2019 15:30 WIB
'Terminator' Komentari Pertunangan Putrinya dan Chris Pratt Arnold Schwarzenegger menyebut pertunangan putrinya dengan Chris Pratt
Jakarta, CNN Indonesia -- Arnold Schwarzenegger akhirnya buka suara soal pertunangan aktor Chris Pratt dengan putrinya, Katherine Schwarzenegger. Pertunangan itu diumumkan pada Senin (14/1) lalu.

Itu pertama kalinya Arnold berkomentar, dan menyebut kabar gembira itu "fantastis."

Dalam wawancara dengan program televisi Extra, ia mengaku dirinya dan putrinya bahagia atas pertunangan itu. "Seperti yang saya katakan padanya padanya [Chris Pratt], dia orang yang pantas disukai. Dia fantastis," ujar sang aktor Terminator pada pembawa acara.



Arnold pertama bertemu Pratt sebagai kekasih putrinya pada November 2018. Ia dan pasangannya, Heather Milligan bertemu keduanya untuk sarapan di Santa Monica.

Pratt saat itu sudah setahun bercerai dengan Anna Faris.

Keduanya menikah selama delapan tahun, lalu memutuskan mengumumkan cerai pada Agustus 2017. Isu perselingkuhan dengan Jennifer Lawrence sempat menyeruak, namun kemudian disebut-sebut popularitas Pratt lah penyebabnya. Sang aktor memang belakangan terkenal, terutama sejak membintangi Guardians of the Galaxy lalu bergabung di Avengers.


Pratt dan Arnold dikabarkan mulai menjalin hubungan asmara sejak Juni tahun lalu. Saat itu, mereka terlihat pergi dan piknik bersama dengan putra Pratt, Jack pada perayaan Hari Ayah. Setelahnya, mereka kerap terlihat berkencan di sekitaran Los Angeles.

Namun, keduanya baru resmi mengumumkan berkencan pada Desember lalu, bertepatan dengan perayaan ulang tahun putri sang mantan Gubernur California.

Pratt lalu mengumumkan pertunangannya dengan Katherine melalui Instagram.

[Gambas:Instagram]

"Katherine sayang, sangat berbahagia kau mengatakan ya! Saya begitu bahagia akan menikahimu. Bangga dapat yakin memilih hidup denganmu. Mari kita jalani," tulis Pratt pada foto dirinya yang sedang mencium kepala Katherine, yang di jari manisnya sudah ada cincin.

Katherine disebut-sebut sudah memilih Pratt saat pada 2017 ditanya Chris mana yang lebih ia suka: Chris Evans, Chris Hemsworth atau Chris Pratt. Awalnya ia menyebut Chris Evans, sang bintang Captain America, namun beberapa detik kemudian langsung meralatnya.

"Dia terlihat semakin tampan belakangan ini," katanya saat itu, meski belum mengencaninya.
(rsa)