Chen 'EXO' Didapuk Isi Lagu Tema 'Touch Your Heart'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 01/02/2019 14:38 WIB
Chen 'EXO' Didapuk Isi Lagu Tema 'Touch Your Heart' Chen 'EXO' akan mengisi lagu tema drakor terbaru. (Screenshot via Twitter/@weareoneEXO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel boyband EXO didapuk untuk mengisi lagu tema drama Korea terbaru, Touch Your Heart. Ia bakal mengiringi drama tersebut dengan lagu berjudul Make It Count.

Menurut laporan Soompi, Chen dengan senang hati menerima kesempatan mengiringi drama yang bakal jadi reuni bagi aktor Lee Dong Wook dan aktris Yoo In Na itu.

"Chen begitu senang 'meminjamkan' suara merdunya untuk lagu itu," demikian pernyataan yang tertulis dalam laporan, Jumat (1/2).



Make It Count yang menjadi lagu tema itu nantinya bakal dirilis resmi pada 7 Februari mendatang di semua layanan musik streaming. Itu hanya satu hari setelah Touch Your Heart.

Touch Your Heart merupakan drama baru tvN yang mempertemukan kembali dua bintang serial hit Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Dong Wook dikonfirmasi akan berperan menjadi Kwon Jung Rok, pengacara andal yang terkenal sangat perfeksionis.

Sementara Yoo In Na menjadi seorang aktris top.

Dalam Touch Your Heart diceritakan, seorang aktris cantik bernama Oh Yoon Seo yang diperankan Yoo in Na harus melakukan riset di sebuah firma hukum untuk mendalami perannya sebagai sekretaris pengacara. Di sinilah ia bertemu dengan Jung Rok.


Bertemunya Lee Dong Wook dan Yoo In Na di drama ini diyakini sangat dinantikan oleh penggemar karena chemistry mereka di drama sebelumnya, Goblin (2016).

Disutradarai oleh Park Joon Hwa, Touch Your Heart direncanakan tayang dalam 16 episode. Kisah cinta Jung Rok dan Yoon Seo ini akan hadir mulai 6 Februari mendatang, menggantikan Encounter yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. (agn/rsa)