FOTO: Aksi Panas Maroon 5 di Panggung Paruh Waktu Super Bowl

AFP, Reuters, CNN Indonesia | Senin, 04/02/2019 12:37 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Maroon 5 tampil penuh energik di panggung paruh waktu Super Bowl 2019 yang berlangsung di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Minggu (3/2) malam waktu setempat.

Maroon 5 membuka panggung paruh waktu Super Bowl 2019 dengan lagu 'Harder to Breath' yang langsung disambut meriah oleh penggemarnya. (REUTERS/Mike Segar)
Dalam pertandingan antara New England Patriots melawan Los Angeles Rams tersebut, stadion dihadiri setidaknya 70 ribu penggemar sepakbola Amerika ditambah disaksikan lebih dari 100 juta orang melalui televisi. (REUTERS/Mike Segar)
Maroon 5 terpilih menjadi pengisi panggung paruh waktu liga puncak NFL tersebut sejak September 2017. (REUTERS/Kevin Lamarque)
Dalam pertunjukannya, Maroon 5 ikut menggandeng rapper Big Boi (tengah) dan Sleepy Brown (kanan). (REUTERS/Mike Segar)
Bukan hanya Big Boi dan Sleepy Brown, Maroon 5 juga menggandeng suami Kylie Jenner, rapper Travis Scott yang membawakan lagu 'Sicko Mode'.  (Rob Carr/Getty Images/AFP)
Sejumlah lagu hit Maroon 5 dibawakan untuk menghibur acara televisi paling ditonton dalam sejarah tersebut, seperti 'This Love' dan 'Moves Like Jegger'. (Rob Carr/Getty Images/AFP)
Setiap penampil acara paruh waktu Super Bowl selalu berusaha menarik perhatian, begitu pula dengan Maroon 5 yang menampilkan panggung berbentuk 'M' dan membawa banyak balon dan kobaran api. (Patrick Smith/Getty Images/AFP)
Kala dirinya Adam Levine membawakan lagu terakhir, 'Moves Like Jegger', ia mendadak melepas bajunya dan memamerkan tato yang berada di tubuhnya. (REUTERS/Kevin Lamarque)
Aksi Levine melepas baju jelas menjadi perhatian dalam acara Super Bowl kali ini. Namun sebagian netizen menyindir aksi tersebut dengan membandingkannya dengan insiden dada Janet Jackson tersingkap pada 2004 lalu. (Patrick Smith/Getty Images/AFP)
Selain itu, Maroon 5 sempat memberikan penghormatan kepada pencipta SpongeBob Squarepants, Stephen Hillenburg, dengan menampilkan cuplikan 'Sweet Victory' dari serial kartun tersebut. (Logan Riely/Getty Images/AFP)